6 Rekomendasi Kredit Tanpa Agunan Terbaik 2024! Pencairan Langsung Rp 5 Juta Bunga Dijamin Flat Rendah

6 Rekomendasi Kredit Tanpa Agunan Terbaik 2024! Pencairan Langsung Rp 5 Juta Bunga Dijamin Flat Rendah

Kredit Tanpa Agunan--

DISWAY JOGJA - Jika Anda membutuhkan uang dengan cepat namun tidak memiliki jaminan, pertimbangkanlah opsi Kredit Tanpa Agunan (KTA). Saat ini, banyak aplikasi legal yang menawarkan pinjaman uang dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga Anda dapat memanfaatkannya dengan aman.

Dengan kemajuan teknologi, masyarakat sekarang dapat dengan mudah mendapatkan pinjaman uang tanpa agunan. Berikut ini adalah enam pilihan pinjaman tanpa jaminan lima juta yang langsung cair:

1. Kredit Tanpa Agunan (KTA) OK Bank

Pinjaman tanpa jaminan dari OK Bank adalah platform yang menawarkan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan harian Anda.

Aplikasi ini memiliki persyaratan pengajuan yang sederhana dan suku bunga yang rendah. 

Untuk meminta pinjaman, Anda hanya perlu menyertakan Kartu Tanda Penduduk (KTP), slip gaji, surat keterangan kerja, dan rekaman mutasi rekening.

Rentang pinjaman yang tersedia di KTA OK Bank bervariasi dari Rp 5 juta hingga Rp 50 juta. Namun, untuk pinjaman sebesar Rp50 juta, Anda perlu melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). 

Untuk pengusaha, cukup dengan melampirkan dokumen legalitas usaha.

KTA OK Bank menawarkan tiga jenis produk pinjaman, yaitu Premium, General, dan Speed. 

Batas pinjaman untuk produk Premium dan General adalah antara Rp3 juta hingga Rp200 juta, sedangkan untuk produk Speed, batas pinjamannya adalah Rp20 juta. 

Anda dapat memilih jangka waktu pembayaran cicilan (tenor) mulai dari 6 hingga 60 bulan, dengan suku bunga terendah sebesar 0,89%.

2. Permata KTA

Permata KTA adalah salah satu jenis Kredit Tanpa Agunan sebesar Rp5 juta yang pertama. Platform pinjaman ini adalah milik Bank Permata yang tidak hanya menawarkan batasan kecil, tetapi juga menyediakan opsi batasan yang lebih besar kepada pelanggannya. 

Yang menariknya, Permata KTA memberikan pinjaman tanpa memerlukan jaminan atau agunan dalam bentuk aset dari peminjam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: