18 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cirebon! Wajib Dikunjungi, Jelajahi Pesona Kota Udang

18 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cirebon! Wajib Dikunjungi, Jelajahi Pesona Kota Udang

Wisata Cirebon Terbaru 2024--google.com

DISWAY JOGJA – Selamat datang di kota yang kaya akan sejarah dan keindahan alamnya, Cirebon! Tahun 2024 membawa angin segar bagi para pencinta perjalanan dengan kemunculan destinasi wisata terbaru 2024 yang siap memukau hati setiap pengunjung. Dari pesona budaya hingga kecantikan alam, Cirebon memamerkan kekayaan destinasi terbarunya yang patut dijelajahi.

Melangkah lebih dalam, kita akan menjelajahi keunikan masing-masing destinasi wisata terbaru 2024 Cirebon yang baru. Mulai dari bangunan bersejarah yang diberikan sentuhan modern hingga tempat-tempat eksotis yang masih tersembunyi, setiap sudut kota ini menawarkan pengalaman berbeda dan menggoda untuk dijelajahi.

Destinasi baru ini memberikan warna segar bagi Cirebon sebagai destinasi wisata unggulan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan kenangan tak terlupakan di destinasi wisata terbaru 2024 Cirebon. Berbagai atraksi, kuliner lezat, dan interaksi dengan masyarakat setempat akan menjadikan perjalanan Anda di Cirebon sebagai pengalaman yang tak terlupakan.

Mari bersama-sama merayakan keindahan dan pesona destinasi wisata Cirebon yang terbaru di tahun ini! Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan rekomendasi 18 destinasi wisata terbaru 2024 Cirebon yang menarik dan layak untuk dikunjungi. Mari simak serunya!

BACA JUGA : Cari Penginapan Murah? Ini Wisata Terbaru 2024 Berikut Tips Mencari Tempat Transit Murah Untuk Liburan

Berikut Adalah Rekomendasi 18 Destinasi Wisata Cirebon Terbaru 2024

1. Alun-Alun Kota Cirebon

Alun-alun Kejaksan di Jalan Tanda Barat II, Kecamatan Kejaksan, Cirebon, adalah ikon kota yang tidak boleh terlewatkan. Destinasi wisata terbaru 2024 Cirebon ini menawarkan suasana murah meriah tanpa biaya masuk.

2. Taman Sari Goa Sunyaragi

  • Alamat: Sunyaragi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat
  • Harga Tiket Masuk: Rp10 ribu

Situs cagar alam seluas 15 hektare ini di Sunyaragi, Kesambi, dulunya digunakan sebagai tempat beristirahat dan bermeditasi para sultan Cirebon. Tersedia juga layanan tour guide dengan harga Rp40-50 ribu.

3. Telaga Niren

  • Lokasi: Kaduela, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat
  • Harga Tiket Masuk: Rp5 ribu

Telaga Niren, atau yang dikenal sebagai Telaga Biru Cicerem, menjadi sorotan di Instagram. Airnya yang jernih, suasana sejuk, dan keberadaan puluhan ikan mas menjadikan tempat ini cocok untuk berfoto.

4. Situ Sedong

  • Lokasi: Sedong Lor, Kec. Sedong, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat
  • Harga Tiket Masuk: Rp5 ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: