Piknik Gratis? Berikut 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung, Kamu Wajib Cobain!

Piknik Gratis? Berikut 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung, Kamu Wajib Cobain!

5 wisata gratis di Bandung yang tawarkan fasilitas oke--

Fasilitas Taman Tegalega ini bisa Kamu nikmati semuanya bersama teman maupun keluarga.

Jam operasional Taman Tegalega ini adalah setiap hari mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

Lokasi Taman Tegalega ini beralamat di Jl. Otto Iskandar Dinata, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

3. Jalan Braga dan Asia Afrika

Ketiga, ada Kawasan wisata terbaru 2024 Jalan Braga dan Asia Afrika yang cukup ikonik dan menjadi landmark Kota Bandung memiliki berbagai spot foto menarik yang bisa dijumpai.

Banyak sekali ikon dari Kota Bandung yang bisa ditemukan di kawasan yang memiliki nuansa seperti tempo dulu ini.

Tak hanya itu wisata kuliner yang enak dan unik juga bisa ditemukan di sepanjang jalan yang beralamat di Sumurbandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

4. Pet Park

Keempat, ada Pet Park yang mana tercipta untuk para pecinta binatang atau punya hewan peliharaan wajib datang berkunjung ke sini.

BACA JUGA : Liburan Keluarga? Berikut 4 Rekomendasiata Hotel Terbaik di Wisata Terbaru 2024, Tarifnya Mulai Rp 300 Ribuan

Fasilitas di Pet Park ini bebas dinikmati oleh siapapun, termasuk pengunjung yang membawa hewan peliharaan seperti anjing, kucing, dan lainnya.

Kamu juga bisa menemui banyak komunitas pecinta hewan berkumpul di taman yang berlokasi di Jl. Ciliwung No. 14, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

5. Museum Gedung Sate

Kelima sekaligus terakhir, ada satu tempat wisata terbaru 2024 gratis yang adalah Museum Gedung Sate, lokasi Gedung Sate sendiri tepat di dalam gedung yang mana menjadi ikon Kota Kembang ini. 

Di tempat ini, bisa ditemui konsep dan instalasi modern yang menyediakan berbagai informasi di dalam museum ini dan dilengkapi oleh teknologi audiovisual. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: