5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Probolinggo Jawa Timur, Paket Lengkap! Dari Gunung Hingga Pantai

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Probolinggo Jawa Timur, Paket Lengkap! Dari Gunung Hingga Pantai

wisata terbaru 2024 Probolinggo Pantai Duta--instagram/@fitria_rahmawat98

Ayu Rezeki Park cocok untuk Kamu yang suka bermain air. Bahkan jika kesini bareng keluarga, tempat ini juga dapat menjadi pilihan.

Ayu Rezeki Park adalah sebuah taman hiburan yang berfokus pada wisata air. Waterpark dan waterboom yang disediakan memiliki konsep yang instagramable dan kekinian.

Saking instagramablenya, tempat ini juga kerap dijadiakn lokasi untuk foto prewedding. Selain konsepnya yang aestethic, disini juga terdapat wahana dan pertunjukan atraksi yang cocok diberbagi kalangan usia. 

Berkat wahana permainan air yang menantang dan atraksi menariknya, tempat wisata ini dapat memberikan pengalaman tak terlupakan. Jadi cocok untuk mengisi liburanmu.

Lokasi : Jl. KH. Mansyur Krajan 1, Krepangan Selatan, Kerpangan, Kec. Leces, Jawa Timur

BACA JUGA : Masih Bingung Pilih Wisata di Jawa Timur? Ini Dia 5 Tempat yang Wajib Kalian Kunjungi Dijamin Seru

5. Pantai Duta

Bila lebih suka mengunjungi pantai, Probolinggo juga memilikinya. Wisat pantainya yang terkenal ialah Pantai Duta. 

Untuk mengunjungi Pantai Duta membutuhkan waktu berkisar satu jam dari pusat Kota Probolinggo. Pantai ini merupakan kawasan konservasi.

Jadi tak heran jika di wialyah ini terdapat berbagai macam tanaman laut seperti mangrove atau Cemara laut. Keduanya menambah eksotis panorama keindahan laut yang alami.

Kelebihan dari pantai di Probolinggo satu ini juga pada hamparan pasir lautnya yang bersih. Jadi nyaman untuk menikmati syahdunya ombak yang tenang dengan kombinasi pasir laut yang bersih.

Lokasi : Dusun Gilin, Randutatah, Kec. Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur

Penutup

Wisata terbaru 2024 di Probolinggo menawarkan panorama keindahan alam yang lengkap. Disini Kamu bisa menjumpai pantai dengan suasan lautan yang syahdu maupun lautan pasir di gunung  Bromo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: