Cilacap Punya!! Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable, Dijamin Ingin Kembali Kesana Lagi

Cilacap Punya!! Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable, Dijamin Ingin Kembali Kesana Lagi

Wisata Terbaru 2024 Cilacap--

Wisata ini sangat populer, wisata ini terletak di Kampung Laut Cilacap. Tempat ini menawarkan keindahan hutan mangrove yang sangat indah.

Bukan hanya itu, wisata ini juga menyimpan kekayaan flora dan fauna. Ketika wisatawan ingin berkunjung ke tempat ini, wisatawan harus menaiki perahu dari Pelabuhan Sleko.

Pesona dari wisata ini ada pada hutan bakau yang sangat memukau. Serta kita juga dapat sekaligus belajar tentang tanaman mangrove.

BACA JUGA : Buruan Datang Sumedang! Wisata Terbaru 2024, Nikmati Pesona Alamnya Bagaikan Surga

Wisata ini memiliki luas sekitar 6 hektar, tempat ini juga tergolong wisata yang sangat asri dan alami. Banyak hewan hewan liar yang berkeliaran di tempat ini.

3. Benteng Pendem

Benteng Pendem merupakan salah satu wisata yang kaya akan sejarah. Benteng ini dibangun oleh pemerintah colonial Belanda pada tahun 1861.

Tempat merupakan bangunan tua yang masih berdiri kokoh. Wisata dulunya terdiri dari barak, terowongan, penjara, ruang amunisi, dan lain lain.

Walaupun bangunan ini tergolong bangunan tua. Namun bangunan masih menjadi destinasi wisata yang sangat dikagumi.

Terlebih di wisata ini terdapat rusa yang dibiarkan berkeliaran. Dan kita bisa juga memberi makanan pada rusa ini secara bebas.

4. Havana Hills

Havana hills merupakan destinasi yang digemari untuk menghabiskan akhir pekan. Wisata ini berada di Jalan Lengkong, Kecamatan Jeruklegi Cilacap Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: