Gak Penasaran?? Ini Wisata Terbaru 2024 Pantai Malang, Populer dan Mirip Raja Ampat

Gak Penasaran?? Ini Wisata Terbaru 2024 Pantai Malang, Populer dan Mirip Raja Ampat

Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Malang Populer ada yang Mirip Raja Ampat -disway jogja-instagram.com/tanjungpenyu

DISWAY JOGJA- Salah satu daerah yang ada di Jawa Timur, yaitu Malang mempunyai banyak tempat wisata dan juga kuliner yang kha. Salah satu tempat yang sering dikunjungi adalah tempat wisata terbaru 2024 pantai di Malang.

Namun, bagi sebagian orang yang bingung ingin berlibur ke pantai mana saat di Malang. Jangan khawatir karena berikut ini daftar wisata terbaru 2024 pantai di Malang yang populer menarik untuk dijadikan tempat berlibur.

1. Pantai Teluk Asmara

Destinasi wisata yang populer di Malang yaitu Pantai Teluk Asmara, terkenal dengan keindahan alam yang mempesona dan dikelilingi oleh pulau –pulau kecil yang memukau membuat pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung. 

Pantai Teluk Asmara terkenal dengan julukan Raja Ampatnya Malang karena pemandangannya yang mirip dengan keindahan Raja Ampat Papua. 

Air lautnya yang memiliki warna hijau tosca terlihat jernih dipadukan dengan pantai berpasir putih membuat pesona Pantai Teluk Asmara tiada tanding. 

BACA JUGA : Referensi Wisata Terbaru 2024 di Malang, Tampilkan Spot Populer Instagramable

Pengunjung bisa melakukan olahraga air seperti snorkeling atau bisa juga bersantai, camping. Tersedia juga wahana flying fox, spot foto instagramable, dan gardu pandang.

Pemandangan saat matahari terbenam memberikan keindahan tersendiri di wisata terbaru 2024 Pantai Teluk Asmara. Harga tiket masuk Pantai Teluk Asmara dikenai biaya Rp 15.000 per orang. Untuk sewa tenda camping akan dikenai biaya lagi.

2. Pantai Ngliyep

Destinasi wisata terbaru 2024 pantai selanjutnya di Malang adalah Pantai Ngliyep pantai ini terkenal dengan keindahan alamnya, dengan pasir putih yang lembut serta air laut yang jernih. 

Pantai Ngliyep sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, dan pasangan terkasih. Pantai ini juga dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tinggi dan hamparan hutan tropis semakin menambah kesan eksotis. 

BACA JUGA : Sumber Maron, Objek Wisata Terbaru 2024 Hits di Malang Vibesnya Seperti Sungai Citarum Yang Bikin Awet Muda

Berbagai aktivitas di Pantai Ngliyep dapat dilakukan diantaranya bermain pasir, berenang, dan menikmati pemandangan matahari saat terbenam.

Adapun harga tiket masuk Pantai Ngliyep sangat terjangkau hanya Rp 15.000, bisa menikmati spot wisata yang menarik dan memiliki ciri khasnya. Ada pula banyak spot foto yang instagramable. 

3. Pantai Tiga Warna

Destinasi wisata yang belum begitu familiar bagi sebagian orang, namun memiliki pesona alam yang memukau yaitu Pantai Tiga Warna. Pantai ini terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Dikenal sebagai Pantai Tiga Warna karena pantai ini memiliki gradasi yang terdiri dari tiga warna yaitu biru, hijau, dan coklat kemerahan yang memikat. 

Selai panorama keindahan alamnya yang memikat Pantai Tiga Warna juga menyuguhkan aktivitas seru lainya seperti snorkeling, berenang, camping, dan melihat ubur-ubur.

Saat snorkeling akan disuguhkan dengan keindahan bawah lautnya seperti terumbu karang, dan biota laut lainya.

Harga tiket masuk Pantai Tiga Warna dikenai biaya Rp 10.000. Pengunjung akan diarahkan untuk didampingi pemandu denga membayar sewa Rp 150.000 per pemandu untuk lima orang pengunjung.

4. Pantai Tanjung Penyu Mas

Salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang hits di media sosial dengan pemandangan alam yang dimiliki yaitu tempat wisata Pantai Tanjung Penyu Mas sangat mempesona. 

Di pantai ini bisa menikmati keindahan air laut yang berwarna kehijaun dengan air jernihnya, serta pasir putih bersih dan dilengkapi bebatuan kecil di sekitar pantai.

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Wisata Terbaru 2024 di Malang!! Spot Viral dan Wajib Dikunjungi

Lokasi Pantai Tanjung Penyu Mas berada di Tambak, Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Pengunjung bisa mengabadikan keindahan pantai yang menakjubkan. Terdapat gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai. Pantai Tanjung Penyu Mas juga dilengkapi pepohonan yang rindang sehingga memberikan suasana yang sejuk. 

Harga tiket masuk Pantai Tanjung Penyu Mas sangat terjangkau hanya dikenai biaya Rp 10.000 per orang bisa melakukan berbagai aktivitas. 

Bagaimana ? Apakah sudah menentukan pilihan tempat liburan kalian di wisata Populer Malang 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: