Hobi Camping? Inilah 3 Destinasi Wisata Terbaru 2024, Glamping Paling Populer di Kuningan

Hobi Camping? Inilah 3 Destinasi Wisata Terbaru 2024, Glamping Paling Populer di Kuningan

3 destinasi wisata glamping terbaru paling populer di Kuningan--

DISWAY JOGJA - Glamping kian menjadi tren wisata terbaru 2024 untuk wisatawan, bukan hanya pecinta alam saja melainkan beberapa wisatawan yang ingin berlibur khususnya di daerah Kuningan.

Kuningan menjadi daerah yang dikenal sebagai tempat destinasi wisata yang sangat beragam mulai dari cafe, resto, wisata alam, danau, curug, tempat glamping dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA : Arjasari Rock Hills?? Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung Selatan yang Ngehits dan Terpopuler

Untuk itu, inilah rekomendasi 3 wisata terbaru 2024 berupa glamping yang sangat terkenal dengan keindahannya di Kuningan.

1. Paramount Glamping Tenjo Laut

Wisata Glamping Tenjo laut ini terletak di Jalan Taman Nasional Gunung Ciremai Mandirancan, Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Pemandangan wisata terbaru 2024 Glamping Tenjo Laut ini sangatlah cantik, dimana Kamu bisa melihat sunrise serta sunset dan ketika malam hari dapat melihat pemandangan city light Kuningan yang begitu indah dan tenang.

BACA JUGA : Wahoo Waterworld Bandung Punya!! Wisata Terbaru 2024, Surga Air Bagi Segala Usia

Wisata Glamping Tenjo laut ini tidak pernah sepi dari wisatawan, baik weekend maupun weekdays selalu ramai oleh wisatawan.

Pasalnya, banyak kegiatan yang dapat dilakukan di tempat ini yakni, api unggun, BBQ bareng keluarga serta kerabat terdekat dan juga camping. 

Fasilitas wisata terbaru 2024 Glamping Tenjo Laut ini cukup banyak dan sangat memadai diantaranya:

  • Area Parkir Kendaraan.
  • Toilet Umum.
  • Warung Makan.
  • Spot Foto Instagramble.
  • Area Camping dan Area Glamping.
  • Rumah Pohon, Mushola dan Kafe serta Restoran.

Untuk biaya masuk wisata Glamping Tenjo Laut adalah sebesar Rp15 ribu untuk yang tidak ingin melakukan kegiatan kemping serta Rp20 ribu untuk wisatawan yang ingin melakukan kemping.

Tetapi biaya tersebut tidak include fasilitas dan peralatan kemping lainnya. Kamu bisa membawa perlengkapan sendiri dari rumah, tetapi tidak perlu khawatir karena di Tenjo Laut tersedia Glamping.

BACA JUGA : Mini Mania Lembang?? Wisata Terbaru 2024, Dapatkan Sensasi Berkeliling Dunia di Bandung Yang Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: