5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Semarang yang Hits!! Instagramable dan Wajib Anda Kunjungi

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Semarang yang Hits!! Instagramable dan Wajib Anda Kunjungi

5 Rekomendasi Wisata Terbaru Semarang 2024 yang Hits dan Instagramable--

DISWAY JOGJA - Semarang, kota yang terkenal dengan Lawang Sewu dan lumpianya, kini menawarkan wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi. Bagi para pencinta alam, petualang, hingga penikmat kuliner, Semarang memiliki sesuatu untuk semua orang.

Berikut ini 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 di Semarang yang wajib Anda kunjungi:

1.   Eling Bening

Eling Bening merupakan wisata terbaru 2024 yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan menyejukan mata. Wisata terbaru ini terletak diketinggian sehingga memilki udara yang sejuk dan segar.

Anda dapat menikmati panorama Gunung Ungaran dan Rawa Pening dari ketinggian sambil bersantai di restoran atau kafe yangtersedia. Wisata terbaru ini sangat cocok di kunjungi bersama pasangan.

Elin Bening juga memiliki berbagai wahan permainan seperti flying fox, paintball, dan ATV yang dapat memacu adrenalin Anda. Selain itu, wisata terbaru ini memilki fasilitas yang lengkap yang membuat Anda nyaman.

BACA JUGA : Viral Nih! Wisata Terbaru 2024, The Lawu Park Tampilkan Berbagai Wahana yang Patut Dicoba

2.   Brown Canyon Semarang

Brown Canyon Semarang merupakan wisata terbaru 2024 yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Wisata terbaru ini dulunya bekas tambang tanah liat dan kini menjadi salah satu destinasi wisata yang bertajuk alam.

Wisata terbaru ini terletak di Rowosari, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya mudah untuk dijangkau dari pusat kota Semarang, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Tebing-tebing tinggi berwarna coklat yang terjal memberikan pemandangan yang berbeda dari tempat wisata lainnya di Semarang. Anda dapat berfoto diatas tebing, trekking disekitar area tambang, atau bahkan menjoba ATV dan Jeep di wisata terbaru ini.

BACA JUGA : Taman Bunga Celosia Wisata Terbaru Di Semarang yang Hits, Instagramable dan Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

3.   Taman Bunga Celosia

Taman Bunga Celosia merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang saat ini tengah hits dan viral di Semarang.Taman bunga yang luas ini menawarkan berbagai jenis bunga celosia dengan warna warni yang cantik.

 

Wisata terbaru ini memilki beberapa spot foto unik seperti rumah hobbit dan taman lampion. Selain itu, Anda dapat berfoto di antara bungga-bunga yang indah dan menikmati suasana yang tenang dan asri.

Wahana di wisata ini cukup banyak.

4.   Semarang Contemporary Art Gallery

Bagi para pencinta seni, Samarang Contemporary Art Gallery adalah wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi. Galeri seni ini menampilkan berbagai karya seni kontemporer dari seniman-seniman Indonesia.

Wisata terbaru ini terletak di Jaln Taman Srigunting, Semarang tepatnya di kawasan Kota Lama Semarang. Galeri ini menempati sebuah bangunan tua bersejarah yang dahulu merupakan bekas kantor perusahaan kereta api Belanda.

Di Wisata terbaru ini Anda dapat melihat pameran seni, mengikuti workshop seni, dan membeli karya seni yang Anda sukai. Wisata terbaru ini juga menawarkan spot foto yang berlatar belakang seni yang saat ini tengah menjadi trend dikalangan anak muda.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Kabupaten Batang Punya Surga Dunia Untuk Liburan, Penasaran?

5.   Kampung Batik Semarang

Bagi para pencinta batik, Kampung Batik Semarang adalah wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi. Disini Anda dapat melihat proses pembuatan batik secara langsung dan membeli berbagai macam batik kahs semarang.

Wisata terbaru ini terletak di Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang. Tepatnya di Jalan Batik N0.1, Semarang. Kampung ini mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi.

Wisata terbaru ini juga menawarkan berbagai kegiatan edukatif yang dapat Anda ikuti. Seperti belajar membatik dan mengikuti berbagai workshop yang diadakan di kampung ini.

Semarang dengan berbagai wisata terbaru 2024 siap memyambut Anda. Ayo, rencanakan perjalanan Anda ke Semarang dan rasakan sendiri pengalaman wisata yang tak terlupakan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: