Spesifikasi Mobil Terbaru 2024!! Toyota Hilux Double Cabin, Diam-Diam Makin Gahar

Spesifikasi Mobil Terbaru 2024!! Toyota Hilux Double Cabin, Diam-Diam Makin Gahar

Mobil terbaru 2024 Toyota Hilux Double Cabin--dio-tv.com

Dengan spesifikasi mesin yang gagah, pick up Toyota satu ini dapat memuntahkan tenaga hingga 148 hp pada 3.400 rpm. Sedangkan torsi maksimalnya dapat mencapai 400 Nm pada 2.000 rpm.

Pada veri mobil terbaru 2024 nya, Toyota telah melengkapi pembakaran Fuel Injection dengan fitur Common Rail. Jadi penggerak 4x4 nya dapat lebih dioptimalkan, terlebih adanya Easy 4x44 switch.

Tampilan Eksterior Terbaru

Pada bagian kelir, Toyota memberikan 5 pilihan warna. Diantaranya Crimson Red, Attitude Black, Super White, Drak Grey Metallic, dan Silver Metallic.

5 pilihan warnanya terlihat mecing dengan headlamp trapesiumnya yang melebas keatas. Juga dipadukan dengan grill futuristik berbahan besi pada bagian depannya.

Interior Terbaru

Pada mobil terbaru 2024 ini, Toyota memberikan desain interior yang cukup mewah. Didukung dengan head unit 7 inci yang sudah support bluetoot, AUX-IN, USB, radio, dan DVD.

Selain itu, Toyota juga memberikan panel instrumen baru yang terkesan lebih premium. Panel instrumennya sudah MID 4,2 inci TFT, layaknya mobil keluaran terbaru.

Pada sisi fungsionali, Toyota Hilux memiliki fitur koneksi listrik dengan lighter dan asssist grip di atas pintu kemudi.

Dimensi Hilux Double Cabin

Pada generasi terbarunya, pick up Toyota satu ini memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Panjangnya mencapai 5.285 mm, dengan lebar 1.800 mm dan tinggi 1.815 mm.

Berdasarkan klaim Toyota, meskipun dimensinya bertambah namun tidak mengurangi performanya. Sebab perubahan dimensi yang dilakukan justru agar lebih aerodinamis.

Dengan dimensi yang besar, Toyota Hilux memiliki berat kosong mencapai 2.005 kg dan wheelbase 3.085 mm. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: