5 Mobil Terbaru 2024, Offroad Terbaik!! Mesinnya Tangguh dan Punya Banyak Fitur Canggih

5 Mobil Terbaru 2024, Offroad Terbaik!! Mesinnya Tangguh dan Punya Banyak Fitur Canggih

5 mobil baru offroad terbaik 2024 yang punya mesin tangguh--

Meski versi pertama belum dilengkapi AC dan power steering, Land Cruiser terbaru memiliki kenyamanan yang modern. Harganya berkisar antara 2,2 hingga 3,5 milyar rupiah.

2. Isuzu D-Max

Bagi yang menyukai pickup truck, mobil terbaru 2024 Isuzu D-Max adalah pilihan yang bagus. Mobil ini tidak hanya fungsional, tetapi juga dirancang untuk menghadapi berbagai medan dan kondisi.

BACA JUGA : Tak Sekedar Mewah, Mobil Terbaru 2024 Toyota Camry Hybrid!! Wujudkan Impian Berkendara Masa Depan

Mudah dalam perawatan dan pembersihannya, D-Max memiliki kapasitas maksimal hingga 3,5 ton dan dapat mengatasi medan sulit. Harga bergantung pada varian, dengan kisaran 360 hingga 530 jutaan rupiah.

3. Jeep Wrangler

Jeep Wrangler sendiri adalah mobil legendaris yang disukai banyak orang. Wrangler menawarkan performa mulus dan stabil di medan berat, dilengkapi dengan berbagai teknologi mekanis canggih.

BACA JUGA:Cicilan 5 Juta!! Mobil Terbaru 2024, All New Toyota Rush Hybrid Bisa Anda Bawa Pulang Mobil Mewah dan Irit

Keunggulannya, mobil terbaru 2024 Wrangler ini dapat dirancang ulang sesuai selera, termasuk bagian pintu dan atap yang dapat dilepas. Harganya berkisar antara 1,6 hingga 1,8 miliar rupiah.

4. Land Rover Discovery

Untuk pengalaman offroad yang lebih ekstrim, seri Discovery dari Land Rover adalah pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan teknologi offroad terbaik, Discovery menawarkan kemewahan sejajar dengan Range Rover.

BACA JUGA : Prediksi 5 Mobil Terbaru 2024 Masuk Indonesia, Penasaran? Berikut Model Variannya

Dengan harga sekitar 2,4 miliar rupiah, mobil baru Land Rover Discovery ini menghadirkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

5. Chevrolet Chevy Blazer

Kembali ke era 90-an, mobil baru Chevrolet Chevy Blazer adalah mobil offroad yang paling bergaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: