Tak Sekedar Mewah, Mobil Terbaru 2024 Toyota Camry Hybrid!! Wujudkan Impian Berkendara Masa Depan

Tak Sekedar Mewah, Mobil Terbaru 2024 Toyota Camry Hybrid!! Wujudkan Impian Berkendara Masa Depan

Toyota Camry Hybrid 2024--toyota.com

DISWAY JOGJA – Toyota Camry Hybrid, menjadi mobil terbaru 2024 yang sedang menjadi sorotan di Indonesia. Dengan harga sekitar Rp 937,4 Juta, Camry Hybrid menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Mobil ini hadir dalam 7 pilihan warna yang menawan, 1 varian yang eksklusif, 1 jenis mesin canggih, dan 1 opsi transmisi CVT yang nyaman. Dimensinya yang mencapai 4885 mm panjang, 1840 mm lebar, dan 1445 mm tinggi membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk gaya hidup modern.

Tampilan Luar yang Mengesankan

Mobil terbaru 2024 ini tidak hanya menawarkan kinerja handal, tetapi juga penampilan luar yang mengesankan. Dengan fitur spion lipat elektrik, kaca spion elektrik, dan lampu sein kaca spion luar, Camry Hybrid memberikan kesan elegan sejak pandangan pertama. Antena terpadu, adjustable headlights, moon roof, dan tanki bahan bakar yang diletakkan di tengah menunjukkan perhatian Toyota terhadap detail eksterior yang mewah.

BACA JUGA : Cicilan 5 Juta!! Mobil Terbaru 2024, All New Toyota Rush Hybrid Bisa Anda Bawa Pulang Mobil Mewah dan Irit

Kabin yang Nyaman dan Penuh Teknologi

Masuk ke dalam, kabin Camry Hybrid menawarkan kenyamanan maksimal. Varian tertinggi memiliki AC triple zone, memungkinkan penumpang di tiga area kabin untuk mengatur suhu AC sesuai keinginan masing-masing. Selain itu, terdapat fasilitas pengisian daya gadget secara wireless, menjadikan pengalaman berkendara semakin modern. Untuk menambah nuansa mewah, mobil terbaru 2024 Toyota ini menyematkan sunroof di plafon, memberikan kesan elegan yang tak tertandingi.

Fitur Keselamatan Terdepan

Keamanan adalah prioritas utama, dan mobil terbaru 2023 Toyota Camry Hybrid tidak mengabaikannya. Fitur keselamatan meliputi Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Electronic Brake Distribution, Vehicle Stability Control System, dan pengingat pintu terbuka. Tak hanya itu, pengemudi akan merasa lebih aman dengan adanya rear traffic cross alert dan blind spot monitoring yang memberikan peringatan saat kendaraan melintas di belakang atau terdapat area yang tidak tercakup oleh spion.

BACA JUGA : Cuma 100 Jutaan!! Inilah Mobil Terbaru 2024 Toyota Rush TRD Sportivo Lengkap dengan Spesifikasinya

Performa dan Spesifikasi Teknik

Mengusung mesin bensin 2487cc 4-silinder, mobil terbaru 2024 Toyota Camry Hybrid mampu menghasilkan tenaga sebesar 176 hp dengan torsi mencapai 221 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi variable speed CVT yang memberikan performa yang halus dan efisien. Kapasitas tangki bahan bakar mencapai 50 liter, memberikan jarak tempuh yang cukup untuk perjalanan jauh.

Spesifikasi Teknik:

  • Jenis Bahan Bakar: Bensin
  • Kapasitas Mesin: 2487 cc
  • Tenaga: 176 hp
  • Torsi: 221 Nm
  • Torsi Penggerak Listrik: 202 Nm
  • RPM At Max Power: 5700 RPM
  • RPM At Max Torque: 3600-5200 RPM
  • Dimensi dan Kapasitas:
  • Panjang: 4885 mm
  • Lebar: 1840 mm
  • Tinggi: 1445 mm
  • Jarak Sumbu Roda: 2825 mm
  • Jumlah Pintu: 4
  • Kapasitas Tempat Duduk: 5 Kursi
  • Sistem Hiburan dan Navigasi yang Modern

Toyota juga memberikan perhatian khusus pada fitur hiburan dan komunikasi. Camry Hybrid dilengkapi dengan Apple Carplay/Android Auto, soket USB, sambungan Bluetooth, radio AM/FM, speaker depan dan belakang, serta layar sentuh. Sistem navigasi yang terintegrasi memudahkan pengemudi untuk menemukan arah perjalanan dengan lebih cepat dan efisien.

Kelebihan Camry Hybrid yang Menarik:

  1. Tampilan yang Lebih Sporty dan Segar
  2. Fitur Penunjang Berkendara yang Lengkap
  3. Mode Listrik untuk Pengalaman Berkendara yang Lebih Senyap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: