Seru dan Menyenangkan! 5 Wisata Terbaru 2024 Kutai Kartanegara, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Healing

Seru dan Menyenangkan! 5 Wisata Terbaru 2024 Kutai Kartanegara, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Healing

5 destinasi wisata baru Kutai Kartanegara yang cocok di masa liburan--

DISWAY JOGJA - Selain sebagai calon Ibu Kota Negara, Kutai Kartanegara menyimpan keindahan wisata terbaru 2024 yang seru dan menyenangkan untuk Kamu beserta keluarga kunjungi.

Keberadaannya selama ini tidak diketahui oleh banyak orang. Bahkan namanya saja pun mungkin terdengar asing sebagai destinasi wisata terbaru 2024.

Bahkan namanya kini tidak hanya terkenal di seluruh Indonesia, namun juga di kancah dunia, dialah Kutai Kartanegara dengan potensi wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Goa Garunggang yang Hits!! Cuma Rp 5 Ribu Bisa Rasakan Sensasi Seperti di Green Canyon

Nama Kutai Kartanegara mulai banyak disoroti karena posisi barunya kini telah diresmikan langsung Presiden Joko Widodo sebagai ibu kota baru Republik Indonesia.

Bukan hanya karena lahannya luas dan lokasinya yang strategis, ternyata sebagai ibu kota negara, Kutai Kartanegara pun memiliki banyak destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik untuk Kamu kunjungi.

Mulai dari wisata alamnya yang masih asri, museum hingga destinasi wisata terbaru 2024 lain yang ada di daerah ini.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 di Kutai Kartanegara dan bisa menjadi salah satu yang Kamu beserta keluarga kunjungi.

1. Wisata Baru Bukit Bangkirai

Kamu dan keluarga yang gemar memburu wisata terbaru 2024 berupa alam yang menarik dan masih asri bisa untuk mengunjungi wisata alam Bukit Bangkirai ini.

Wisata alam Bukit Bangkirai ini bisa Kamu jadikan sebagai salah satu daftar destinasi wisata baru di Kutai Kartanegara yang wajib dikunjungi.

BACA JUGA : Inilah 3 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Kudus!! Paling Populer, Tiket Masuknya Cuma 2 Ribuan

Kawasan wisata baru ini terletak di Kecamatan Samboja, sekitar 58 km dari arah kota Balikpapan dan 150 km dari Samarinda atau Tenggarong.

Satu dari sekian daya tarik pada tempat wisata baru ini adalah jembatan tajuk atau yang biasa disebut Canopy Bridge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: