Surabaya Punya!! 7 Wisata Terbaru 2024, Unik dan Instagramable Rek

Surabaya Punya!! 7 Wisata Terbaru 2024, Unik dan Instagramable Rek

Wisata Terbaru 2024 di Surabaya--https://atlantisland.id/

3. Museum De Javasche Bank

Tahukah kamu bahwa Museum De Javasche Bank di Surabaya memiliki nama lain? Museum mata uang ini dikenal juga sebagai Museum Bank Indonesia. 

Museum ini dibuka pada tahun 2012 setelah proses restorasi selesai.

Museum ini terdiri dari tiga lantai dan menampilkan sejarah sistem perbankan di Indonesia. Di sini, terdapat tiga bagian utama yang bisa kamu kunjungi. 

Pertama, ruang koleksi mata uang lama, kedua, ruang koleksi dari konservasi, dan ketiga, ruang koleksi harta budaya.

Selain menjadi tempat wisata sejarah, Museum De Javasche Bank juga sering menjadi spot foto karena keindahannya yang cukup menarik. 

Kamu bisa mengunjungi museum ini di Jalan Garuda Nomor 1, Krembangan, Surabaya, setiap hari kecuali hari Senin atau hari libur.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Tahu Saat Berkunjung ke Tegal

4. Atlantis Land Surabaya

Salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang dapat kamu kunjungi adalah Atlantis Land Surabaya. Di sini, kamu bisa mengeksplorasi berbagai wahana yang menarik untuk keluarga. 

Ada kolam renang taman air dan boomerang slide yang bisa kamu coba. Tidak hanya itu, terdapat juga Dinoland yang menampilkan wahana dengan diorama kehidupan zaman dinosaurus. 

Selain itu, terdapat Misteri Atlantis, Star Dancer, dan beragam wahana seru lainnya yang bisa kamu nikmati.

5. Taman Cahaya

Banyak yang mengatakan bahwa Taman Cahaya dibangun untuk bersaing dengan Taman Bungkul yang terkenal di jantung Surabaya. Dari segi infrastruktur, penataannya sangat mirip dengan Taman Bungkul. 

Namun, Taman Cahaya memiliki berbagai fasilitas untuk olahraga. Di antaranya terdapat jogging track, lintasan batu refleksi, lapangan basket, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: