Cakep Nih! 8 Tempat Wisata Terbaru 2024, Suasana Malam Hari Sekitar Blitar, Rasakan Sensasinya!

Cakep Nih! 8 Tempat Wisata Terbaru 2024, Suasana Malam Hari Sekitar Blitar, Rasakan Sensasinya!

Blitar Park--

Bukit ini mulai dikenal sebagai tempat menikmati matahari terbit. Karena tempatnya berada di sebelah timur.Pada pagi hari, saat cuaca cerah, pergerakan bola cahaya emas di atas cakrawala terlihat jelas. Oleh karena itu, cocok juga untuk berburu foto.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung, Wajib Dikunjungi Jangan Sampai Kelewatan

Anda perlu menyewa kendaraan pribadi untuk mencapai lokasi Bukit Bonsai. Harap diperhatikan bahwa tidak ada transportasi umum di area ini. Tiket masuk ke Bukit Bonsai juga tidak dipungut biaya. Namun jika ingin berfoto harus membayar Rp 2000 untuk setiap kursi.

3. Brak Papat Sirah Kencong

Jika ingin mencari kehidupan malam biasa di Blitar, cobalah berkemah di Brak Papat Sirah Kencong.Salah satu tempat perkemahan terpopuler di Blitar, inilah pilar tertinggi Perkebunan Teh Sirah Kencong, rumah bagi jutaan keindahan.

Tempat Brak Papat Sirah Kencong sering digunakan wisatawan yang berkunjung untuk berkemah.Selain tempatnya yang luas, pemandangan lampu kota di malam hari dan indahnya matahari terbit di pagi hari juga menjadi daya tarik camping di sini.Brak Papat Sirah Kencong memang punya daya tarik tersendiri.

Selain luasnya hijaunya kebun teh, panorama Gunung Kelud yang sangat jernih terbentang dari sini, dan juga disukai para fotografer untuk mengambil foto-foto indah.Namun, Anda harus berusaha lebih keras terlebih dahulu untuk menikmati semua yang ada di luar sana.

Mengingat lokasi Brak Papat, Sirah Kencong berada di ketinggian 1.340 meter di atas permukaan laut dan medan jalan cukup sulit untuk dilalui. Dibutuhkan sekitar satu jam pendakian untuk mencapai lokasi perkemahan ini.

Lokasi Brak Papat Sirah Kencong sebenarnya bisa diakses dengan sepeda motor atau berjalan kaki.Namun, sebagian besar pengunjung memilih berjalan kaki daripada berkendara karena medannya sangat tidak bersahabat.

4. Alun-Alun Kota Blitar

Alun-Alun Kota Blitar bisa menjadi alternatif wisata terbaru 2024 malam di Blitar yang murah dan menyenangkan.

Alun-Alun Kota Blitar menjadi tempat hampir seluruh warga Blitar menghabiskan waktu luangnya menikmati hiruk pikuk Kota Blitar.

Biasanya di pagi hari alun-alun ini terlihat ramai dikunjungi orang yang ingin berolahraga dan sarapan. Pada saat yang sama, tempat ini dipenuhi wisatawan yang mencari kesenangan keluarga dari sore hingga malam hari.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Kabupaten Batang Punya Surga Dunia Untuk Liburan, Penasaran?

Selain menikmati indahnya lampu saat berkunjung ke Alun-Alun Kota Blitar, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner lezat di luar alun-alun.Pengunjung keluarga dapat mencoba berbagai permainan seru yang cocok untuk segala usia, seperti skuter, melukis, sepatu roda dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: