Cakep Nih! 8 Tempat Wisata Terbaru 2024, Suasana Malam Hari Sekitar Blitar, Rasakan Sensasinya!

Cakep Nih! 8 Tempat Wisata Terbaru 2024, Suasana Malam Hari Sekitar Blitar, Rasakan Sensasinya!

Blitar Park--

DISWAY JOGJA - Blitar menjadi daerah wisata terbaru 2024 yang terletak di wilayah Jawa Timur. Destinasi ini, terkenal dengan pesona alamnya yang tersembunyi dan pemandangannya yang indah.

Tak hanya itu, Blitar juga punya destinasi wisata terbaru 2024 dan populer yang layak dikunjungi untuk merencanakan liburan kekinian.

Mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 Blitar semalaman bisa menjadi ide yang baik bahkan bagi Anda yang tidak punya cukup waktu untuk menjelajahi Blitar di siang hari.Anda bisa mencoba mengunjungi kafe, pusat perbelanjaan dan berbagai wisata kuliner.

BACA JUGA : Ini Dia 6 Wisata Terbaru 2024 di Purwokerto yang Bikin Kamu Ketagihan Berkunjung Bersama Keluarga

Bagi yang sedang mencari rekomendasi, berikut beberapa tempat wisata terbaru 2024 Blitar yang bisa dikunjungi pada malam hari:

1. Taman Blitar

Liburan keluarga di Blitar kurang lengkap rasanya tanpa mengunjungi Taman Blitar.Tempat wisata terbaru 2024 Blitar yang masih tergolong baru ini menawarkan taman hiburan yang sangat luas dan sangat menarik dan menyenangkan.

Yang menarik lagi, banyak sekali hiburan yang tersedia mulai dari roller coaster, film 5D, kolam renang, taman bermain anak, dll.Selain wahana tersebut, Taman Blitar juga memiliki tempat parkir dengan dekorasi yang sangat indah sehingga menjadi spot foto yang menarik.

Jika berkunjung pada malam hari, pemandangan taman ini semakin spektakuler karena setiap sudut tempat ini dihiasi lampu warna-warni.

Pengunjung juga bisa mengunjungi Taman Blitari pada sore hingga malam hari.Mengingat objek wisata di Blitar ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 (weekday) dan pukul 08.00 hingga 21.30 (weekend).

Oh iya, sebagai tambahan informasi, Taman Blitar mematok tarif masuk setiap pengunjung mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 35.000 untuk tiket masuk terus menerus.

2. Bukit Bonsai

Jika anda sedang mencari wisata terbaru 2024 malam hari di Blitar yang bernuansa alam, anda bisa mengunjungi Bukit Bonsai.Destinasi wisata semalam di Blitar ini bisa Anda temukan tepat di Desa Sumberjat, Kecamatan Kademangan, Blitar, Jawa Timur.

Bukit Bonsai sendiri merupakan bukit kapur yang dijadikan sebagai ruang alternatif menikmati pemandangan. Dari bukit ini, Anda bisa menyaksikan panorama Kota Blitar dari ketinggian, seolah berada di atas awan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: