Viral Nih! Wisata Terbaru 2024, The Lawu Park Tampilkan Berbagai Wahana yang Patut Dicoba

Viral Nih! Wisata Terbaru 2024, The Lawu Park Tampilkan Berbagai Wahana yang Patut Dicoba

wisata The Lawu Park-disway jogja-instagram.com/the_lawupark

DISWAY JOGJA - Jika Anda jenuh dengan suasana kota, wisata terbaru 2024 The Lawu Park menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

The Lawu Park merupakan sebuah destinasi wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang terletak di bawah kaki Gunung Lawu.

Tempat wisata terbaru 2024 ini mengusung konsep taman wisata, resor, dan resto yang didukung paduan pesona panorama alam Gunung Lawu, hutan pinus, dan perbukitan yang indah.

Wisata terbaru 2024 The Lawu Park ini berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektare, The Lawu Park menyediakan berbagai macam wahana dan spot foto menarik untuk Anda.

Tidak hanya itu, di wisata terbaru 2024 The Lawu Park ini terdapat juga tersedia penginapan bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap di alam dengan udara yang sejuk alami.

BACA JUGA : Cakep Nih!! Wisata Terbaru 2024 Telaga Menjer yang Lagi Viral di Tiktok

Dari segi lokasi, The Lawu Park terbagi menjadi dua bagian dengan fasilitas yang berbeda pada masing-masing tempatnya. Meskipun demikian, lokasi keduanya hanya bersebelahan.

Anda cukup berjalan kaki jika ingin berpindah ke salah satunya.

Lokasi taman wisata terbaru 2024 The Lawu Park berada di Jalan Tawangmangu-Magetan KM 9 Bulakrejo, Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Untuk dapat sampai ke sana, Anda membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari kota Karanganyar.

Sementara jika dari pusat kota Magetan, Anda hanya butuh waktu sekitar 40 menit.

Jam operasional The Lawu Park dibuka setiap hari yaitu Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Fasilitas dan Harga Tiket wisata terbaru 2024 The Lawu Park

Untuk dapat masuk dan menikmati keindahan The Lawu Park, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp20 ribu per orang pada hari biasa, sedangkan pada akhir pekan atau weekend yaitu Rp25 ribu per orang.

Fasilitas The Lawu Park 1

BACA JUGA : Viral Nih! Wisata Terbaru 2024 Minimania di Lembang, Cocok Untuk Liburan Keluarga

The Lawu Park 1 atau yang lebih dikenal dengan The Lawu Park Resort menyediakan berbagai jenis penginapan untuk wisatawan. Di antaranya glamping dan cottage yang cocok untuk Anda yang ingin bermalam di alam dengan fasilitas yang nyaman.

Beberapa penginapan tersebut dibedakan berdasarkan bentuk dan juga fasilitas yang didapatkan. Untuk Anda yang ingin mencoba menginap di The Lawu Park 1, berikut daftar harganya:

1. Super Glamping

penginapan berbentuk limas segitiga ini dibanderol harga Rp715 ribu per malam dengan kapasitas 4 orang.

2. Glamping

penginapan berbentuk setengah lingkaran ini dibanderol Rp550 ribu per malam dengan kapasitas 4 orang.

3. Cottage

Harga Rp330 per malam kapasitas 2 orang.

Selain penginapan, di kawasan The Lawu park 1 juga tersedia restoran dengan pemandangan yang indah. Menu masakan di restoran ini cukup bervariasi dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA : Mau Renang? Cobain Wisata Terbaru 2024, Cempaka Wulung Moga Kejernihan Airnya Tak di Ragukan

Fasilitas The Lawu Park 2

Kawasan The Lawu Park 2 didesain khusus untuk Anda yang ingin bermain di alam sekaligus melakukan swafoto di beberapa spot menarik.

Adapun spot foto menarik yang menjadi andalan yaitu Snow park, Rabbit arena, Rumah pohon, Jembatan merah, Kolam Sendang Drajat, Outbound area, Wahana adventure, Agrowisata pertanian, dan Grojogan salju.

Selain spot foto, terdapat juga wahana permainan yang tak kalah seru dan menarik. Jika Anda ingin mencobanya, Anda harus membeli tiketnya terlebih dahulu.

Harga masing-masing wahana yaitu Flying fox Rp30 ribu per orang, Human Claw Rp25 ribu per orang, Menunggangi kuda Rp50 ribu per orang, ATV Rp50 ribu per orang, Snow World Rp30 ribu per orang, 3D Cinema Rp20 ribu per orang.

Pengunjung juga bisa mencoba liburan di The Lawu Park dengan sensasi baru yakni dengan bermain outbound. Di tempat wisata ini terdapat pilihan paket outbound. 

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa merasakan keseruan bermain di arena outbound.

Anda bisa juga menjelajahi kawasan di sekitar The Lawu Park dengan menggunakan Jeep Lawu Park.Jeep ini akan mengantarkan Anda untuk menuju beberapa destinasi dengan melewati medan jalan yang menantang.

 

Sudah sangat lengkap bukan untuk mengisi liburan keluarga kalian?

Wisata terbaru 2024 The Lawu Park ini menjadi salah satu destinasi wisata paling keren Kabupaten Karanganyar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: