Viral Nih! Wisata Terbaru 2024 Minimania di Lembang, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Viral Nih! Wisata Terbaru 2024 Minimania di Lembang, Cocok Untuk Liburan Keluarga

wisata Minimania di Lembang-disway jogja-instagram.com/minimania.puncak

DISWAY JOGJA - Jika anda ingin melihat miniatur bangunan terkenal di dunia bisa datang ke Wisata terbaru 2024 Minimania. Tak perlu jauh-jauh melancong ke luar negeri.

 

Wisata terbaru 2024 Mini Mania ini sangat cocok untuk bermain anak anak, karena tempat ini memiliki taman yang luas dan berisi edukasi tentang miniatur bangunan terkenal didunia.

Ada banyak miniatur yang bisa dilihat di tempat wisata terbaru 2024 ini, mulai dari Candi Borobudur, Tembok Besar China, Menara Eiffel, Menara Tokyo, hingga Katedral St. Basil.

Setidaknya ada 50 miniatur ikon dunia yang ada di area wisata terbaru 2024 Minimania antara lain, Candi Borobudur, Tembok China, Menara Eiffel.

Ikon dunia lainnya yang bisa anda lihat di wisata terbaru 2024 Minimania ini adalah Menara Tokyo, Menara Pisa, Coloseum, hingga Katedral St Basli khas Moskow, Rusia.

BACA JUGA : Berangkat! 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kota Garut, Nikmati Keindahan Alam Saat Liburan Bersama Keluarga

Selain melihat berbagai miniatur bangunan ikonik dunia, pengunjung juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas lain.

Pengunjung dapat berfoto-foto sambil mengenal sejarah dan budaya dari berbagai negara. Selain itu juga bisa mencoba banyak wahana menarik.

Lokasinya ada di Jalan Raya Lembang Nomor 165, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Untuk jam bukanya setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB dari hari Senin hingga Jumat, dan mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

Mini Mania ini terdapat dua macam wisata yang di suguhkan yaitu taman miniatur dunia dan taman sakura jadi anda bebas memilih akan kemana anda masuk atau masuk ke taman wisata yang mana terlebih dahulu.

BACA JUGA : Yuk, Intip Keseruan Tempat Wisata Di Lembang Bandung yang Cocok Jadi Tempat Berlibur Bareng Keluarga Kalian!

Taman miniatur dunia ini yaitu taman berkeliling dunia menikmati berbagai macam miniatur dan arsitektur dari beragam jenis negara dengan bangunan serta ikon dari yang ada di dunia seperti dari negara Amerika, London, Eropa dan masih banyak negara lainnya termasuk Indonesia.

Selain Taman miniatur di sini juga tersedia Taman Sakura yang aman anda akan dibawa ke suasana seperti berada di taman sakura di Jepang yang indah dan estetik.

Jika ingin memasuki Taman Sakura, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan mulai Rp 20.000 per orang.

Tersedia pula tiket gabungan Minimania dan Taman Sakura seharga mulai Rp 35.000 per orang.

Selain bisa berfoto dengan miniatur landmark ternama dunia, pengunjung juga bisa menemukan taman sakura yang indah, sehingga akan merasa seperti berada di Jepang.

Ditambah di sana nantinya dapat menikmati pemandangan bunga sakura yang mekar, atau Jika ingin berfoto dengan memakai kimono di taman tersebut, akan ada biaya sewa mulai Rp 25.000.

Selain Taman Sakura, Minimania lembang juga menyajikan berbagai macam jenis wahana yaitu seperti Duck Feeding, Fish feeding, Fun archery, Shoot the moo, sewa kostum Jepang, ATV 2 Kali putaran, skype ride, dan becak mini.

Saat anda ingin mencoba wahana tersebut anda memerlukan biaya tambahan seperti duck feeding  dengan biaya tambahannya Rp 10.000 per orang, fish feeding dengan biaya tambahannya Rp 10.000 per orang, fun archery dengan biaya tambahannya Rp 10.000, shoot the moo dengan biaya tambahannya Rp 10.000, sewa kostum Jepang dengan biaya tambahannya Rp 25.000, ATV 2 kali putaran dengan biaya tambahan Rp 30.000, skype ride Rp 20.000 per orang dan becak mini dengan biaya tambahannya Rp 15.000 per orang.

BACA JUGA : 7 Wisata Idaman di Lembang, Pesona Alam yang Menakjubkan

Selain kamu bisa bermain di wahana permainannya kamu juga bisa memberi makan beberapa hewan peliharaan yang ada disini. Diantaranya ada Bebek, Ikan dan Merpati.

Wahana permainan yang menarik tersebut juga tentunya sudah pasti harus dibarengi dengan adanya spot-spot foto yang estetik dan instagramable untuk anda abadikan berbagai macam momennya.

Di sini juga tersedia beberapa fasilitas pendukung lainnya yang dapat anda pergunakan seperti toilet, musholla, dairy shop dan tempat makan atau jajanan serta area parkir yang cukup luas.

Sangat menarik kan?

Obyek wisata terbaru 2024 Minimania ini tentu dapat anda kunjungi bersama keluarga atau orang-orang terdekat anda untuk sama-sama menikmati liburan yang seru dan tentunya dibarengi dengan berbagai wahana yang menarik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: