5 Objek Wisata Terbaru 2024!! Kendal Punya Kejutan Spot Paling Hits dan Populer

5 Objek Wisata Terbaru 2024!! Kendal Punya Kejutan Spot Paling Hits dan Populer

curug semawur kendal--

Bagi kamu yang ingin menikmati waktu liburan bersama keluarga kamu bisa datang ke River Walk Boja. Tempat ini menyuguhkan spot anti mainstream berupa taman bermain lengkap dengan resort kece untuk memanjakan para pengunjung.

Menikmati  liburan menyenangkan dengan menikmati berbagai macam spot serta wahana menarik yang disuguhkan tempat ini. Destinasi wisata Kendal yang hits dan viral dengan spot foto menarik didalamnya.

Lokasi dari tempat piknik terbaru satu ini berada di Jl. Veteran, Desa Ngadibolo, Kec. Boja, Kab. Kendal, Jawa Tengah. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Semarang sehingga tempat ini selalu ramai akan pengunjung baik ketika weekday maupun weekend. 

Kamu dan keluarga bisa puas jelajah serta explore sudut keindahan yang disuguhkan tempat liburan keluarga murah di Kendal satu ini. Nikmati pesonanya bersama keluarga dan dapatkan perjalanan liburan impian yang tak terlupakan dengan menikmati spot terbaiknya.

3. Pasar Karetan

Kabupaten Kendal juga menyuguhkan destinasi wisata baru bernuansa klasik tradisional yang rekomended untuk menemani libur akhir pekan kamu. Nah jika kamu pengin bernostalgia menikmati jajanan khas tradisional jawa yang dibalut dengan nuanasa klasik kamu wajib banget datang kePasar Karetan.

BACA JUGA : Cakep Nih! Wisata Terbaru 2024, Curug Maratangga Sedang Viral di Sosial Media

Lokasi dari Pasar Karetan sendiri beralamat di Jl. Sasak 3, Krajan, Meteseh, Kec. Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Banyak jajanan lezat yang jarang ditemukan di pasar-pasar modern zaman sekarang, nikmati juga hiburan menarik didalamnya.

4. Danau Banaran Surugajah

Wisata Kendal berikutnya masih dengan nuansa alam yang siap memanjakan diri kamu. Danau sebening kaca bernama Danau Banaran Surugajah. Karena aliran airnya begitu jernih dengan nuansa hijaunya yang eksotis. 

Lokasi tepatnya berada di Dusun Surugajah, Desa Bringinsari, Ngargosari, Sukorejo, Kendal. Panorama alam di Danau Banaran Surugajah ini sangat menakjubkan. Sehingga kamu tidak boleh melewatkannya.

Lokasi danau yang berada di kawasan kebun cengkeh membuat suasana semakin asri dan sejuk, kian membuat betah dan nyaman. Rimbunnya tanaman di sekitar danau menambah kesan alami. Untuk tiket masuknya sendiri, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali alias gratis.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Lembang Bandung, Dijamin Populer dan Kekinian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: