5 Objek Wisata Terbaru 2024!! Kendal Punya Kejutan Spot Paling Hits dan Populer

5 Objek Wisata Terbaru 2024!! Kendal Punya Kejutan Spot Paling Hits dan Populer

curug semawur kendal--

5. Curug Semawur

Curug Semawur merupakan obyek wisata Kendal dengan nuansa alam yang tak kalah menarik selanjutnya. Kamu akan ditakjubkan dengan air terjun yang indah berada di Desa Blumah, Kecamatan Plantungan, Kendal, Jawa Tengah.

Perjalanan ke lokasi wisata Kendal satu ini bakalan memberi kesan tersendiri, bahkan mungkin berpetualang bak di film. Suguhan air terjun di wisata Curug Semawur ini kerap ramai dikunjungi wisatawan, baik saat hari biasa maupun hari liburan. 

Curug Semawur berada di kawasan tinggi pegunungan pada ketinggian 1.300 meter dari permukaan laut. Tempatnya menyimpan segudang keajaiban. Kamu akan dibuat betah berlama-lama menghilangkan penat.

Mitos yang berkembang di masyarakat, bahwa di air terjun tersebut pengunjung yang memiliki spiritualitas tinggi akan menjadi awet muda. Termasuk bagi kamu yang ingin mencebur ke dalamnya.

Bagaimana sudah punya pilihan wisata di Kendal untuk kamu kunjungi?

Itulah 5 tempat wisata terbaru 2024 terfavorit di Kendal. Jangan lupa untuk mengajak teman-teman, saudara atau keluarga kamu ke tempat favorit yang ada Kendal ini ya. Semoga bermanfaat, jangan lupa bahagia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: