5 Objek Wisata Terbaru 2024!! Kendal Punya Kejutan Spot Paling Hits dan Populer

5 Objek Wisata Terbaru 2024!! Kendal Punya Kejutan Spot Paling Hits dan Populer

curug semawur kendal--

DISWAY JOGJA-Wisata terbaru 2024 Kabupaten Kendal menawarkan berbagai destinasi wisata alam mulai dari pantai, air terjun, kebun teh, danau dan wisata alam lainnya yang sangat hits dan wajib kamu kunjungi. Apalagi fasilitas di setiap destinasi yang lengkap membuat wisata Kendal cocok untuk wisata bersama keluarga atau teman.

Kendal memang tidak begitu menonjol dibandingkan Semarang atau Jogja. Namun siapa sangka kabupaten yang bertetangga dengan Semarang ini sebenarnya memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 yang favorit dan sering dikunjungi wisatawan.

Nah bagi kamu yang penasaran dan berencana berkunjung ke kab. Kendal, beriku ini beberapa objek wisata terbaru 2024 di Kendal yang paling favorit dan wajib kamu kunjungi :

1. Pantai Cahaya si Kucing

Pantai ini merupakan salah satu tempat wisata terbaru 2024 bagi keluarga terfavorit di Kendal. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya jumlah pengunjung yang datang ke pantai ini, terutama saat liburan tiba dan akhir pekan.

Tingginya minat pengunjung akan objek wisata Pantai Cahaya tidak terlepas dari lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau serta fasilitasnya yang sangat lengkap. Pantai cahaya terletak di Desa Sendang Sikucing, Kec. Rewosari, Kab. Kendal, Jawa Tengah. 

Di tempat ini kamu dapat menikmati beragam fasilitas diantaranya hutan wanawisata, taman rekreasi pantai, waterpark, kebun binatang mini, samapi dengan pentas lumba-lumba, semuanya lengkap tersedia di pantai ini.

Selain itu terdapat juga gazebo-gazebo yang berada di pinggiran pantai yang bisa kamu gunakan untuk duduk santai di sela-sela aktivitas.

Untuk bisa menikmati seluruh fasilitas dan wahana wiata yang tersedia di pantai ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 40.000 per orang.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke pantai ini?

BACA JUGA : Cari Wisata Terbaru 2024?? The Lawu Park Paling Banyak Diminati, Spot Asyik Bikin Betah Pengunjung!

2. River Walk Boja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: