Rekomendasi wisata Kuningan tahun 2024, cocok untuk langsung dikunjungi, harga tiket terjangkau.

Rekomendasi wisata Kuningan tahun 2024, cocok untuk langsung dikunjungi, harga tiket terjangkau.

Wisata Kuningan--

 

BACA JUGA:Wisata Baru 2024 Kalibiru Jogja, Layak Masuk List Tempat Liburan Sajikan Pengalaman Tak Terlupakan


4. Pemandian Air Panas Sangkanurip
Sangkanurip adalah sumber air panas alami, air panas ini mengandung mineral yang baik untuk kesehatan.Pengunjung dapat merasakan sensasi menyelam ke dalam air hangat yang menyegarkan, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.Sumber Air Panas Sangkanurip menyediakan beragam kolam dengan suhu yang berbeda-beda.

Pengunjung dapat memilih air panas hingga air panas sesuai keinginannya.Selain air panas, Sangkanurip juga menawarkan pemandangan pegunungan dan pepohonan hijau yang sejuk dan menyejukkan.
Sangkanurip dilengkapi dengan pelayanan mulai dari kamar mandi, tempat istirahat hingga restoran yang menyajikan makanan lokal.

Pemandian Air Panas Sangkanurip Kabupaten Kuningan yang terkenal dengan manfaat terapi kesehatannya juga menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan.
Kolam air panas dengan latar belakang gunung Ciremai yang menjulang tinggi seakan menjadi tempat wisata yang indah untuk dinikmati.

Keindahan lainnya terlihat dari gardu pandang yang dilengkapi berbagai fasilitas nyaman. Pepohonan yang tumbuh di kolam juga menambah kesejukan dan sangat indah untuk dipandang.
Belum lagi udaranya yang masih sangat sejuk khas pegunungan seakan membelai para pengunjung dan dijamin betah berada di sana.

Deretan rumah di sekitar destinasi wisata pun menambah kesan tersendiri. Pengunjung bisa menyewa banyak akomodasi di sumber air panas Sangkanurip di Jawa Barat.

 

BACA JUGA:5 Wisata Wajib Anda Kunjungi di Ciwidey Hits 2024, Tiket Masuk Ramah Dikantong Cocok untuk Liburan Keluarga

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata Kuningan yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur bersama orang tercinta. Harga tiket masuknya sendiri dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan peraturan penyelenggara atraksi disana. (*)


.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: