Catet Nih!! Destinasi Wisata Baru 2024 Dusun Semilir Eco Park, Cocok untuk Isi Hari Liburmu

Catet Nih!! Destinasi Wisata Baru 2024 Dusun Semilir Eco Park, Cocok untuk Isi Hari Liburmu

Wisata baru Dusun Semilir Eco Park yang cocok isi hari liburmu--

Jalur sepeda di wisata baru Dusun Semilir Eco Park ini memiliki panjang sekitar 5 km dan melewati berbagai spot menarik seperti hutan pinus, kebun bunga, danau dan lain sebagainya.

Kamu bisa menyewa sepeda di tempat atau membawa sepeda sendiri. Kamu juga bisa berjalan kaki di sepanjang jalur sepeda sambil menikmati udara segar dan suasana alam.

Untuk bisa menggunakan sepeda disini, Kamu perlu merogoh kocek sebesar 10 ribu rupiah untuk waktu 1 jam penyewaan.

3. Kebun Binatang

Bagi Kamu yang suka dengan binatang, bisa mencoba untuk mengunjungi kebun binatang yang ada di wisata baru Dusun Semilir Eco Park ini.

Kebun binatang di wisata baru Dusun Semilir Eco Park ini memiliki berbagai jenis binatang seperti kuda, sapi, domba, kambing, kelinci, ayam, bebek, angsa dan lain-lain.

Kamu bisa melihat, memberi makan bahkkan berinteraksi dengan binatang-binatang tersebut.

Kamu juga bisa belajar tentang karakteristik dan kebiasaan binatang-binatang tersebut dari papan informasi yang tersedia.

 

Penginapan Wisata Baru Dusun Semilir Eco Park

Jika Kamu memutuskan untuk menginap di wisata baru Dusun Semilir Eco Park, bisa coba untuk menginap di hotel bintang lima yang tersedia.

Hotel di wisata baru Dusun Semilir Eco Park ini menyediakan fasilitas yang mewah dan modern.

BACA JUGA : Catat 7 Destinasi Wisata Baru Terhits di Wonosobo!! Sarana Healing Terbaik Dengan Segudang Pemandangan Alamnya

Fasilitas tersebut antara kamar yang luas, restoran dengan menu menu lezat, spa yang menawarkan berbagai perawatan tubuh dan lain sebagainya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: