Catet Nih!! Destinasi Wisata Baru 2024 Dusun Semilir Eco Park, Cocok untuk Isi Hari Liburmu

Catet Nih!! Destinasi Wisata Baru 2024 Dusun Semilir Eco Park, Cocok untuk Isi Hari Liburmu

Wisata baru Dusun Semilir Eco Park yang cocok isi hari liburmu--

DISWAY JOGJA - Kamu tengah mencari tempat wisata baru di tahun 2024 yang menyenangkan dan bisa mengisi hari libur Kamu menjadi lebih seru? Simak artikel ini sampai selesai.

Semarang menyimpan banyak keindahan, salah satunya adalah tempat wisata baru yang mana tersebar di seluruh penjuru ibukota Jawa Tengah ini.

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Paling Favorit 2024 di Semarang yang Cocok Buat Liburan Keluarga

Jika Kamu tengah mencari referensi tempat wisata baru yang terkesan alami dengan dekorasi taman rekreasi, Dusun Semilir Eco Park bisa menjadi pilihan tepat.

Dusun Semilir Eco Park adalah sebuah wisata baru berbentuk taman rekreasi yang lokasinya di Bawen, sekitar 40 km dari pusat kota Semarang.

Di sini, Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas dan aktivitas yang seru dan menyenangkan sambil menikmati pemandangan alam yang menawan.

Wisata Baru Dusun Semilir Eco Park

Dusun Semilir Eco Park adalah tempat wisata baru di tahun 2024 yang menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, dari dari anak-anak hingga orang dewasa.

Di sini, Kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah, bermain air di kolam renang, bersepeda atau berjalan kaki di jalur sepeda.

BACA JUGA : Ini dia 5 Tempat Wisata Terbaru di Puncak Bogor, Masih Sejuk dan Dingin Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Selain itu, Kamu juga bisa mengunjungi kebun binatang atau bahkan menginap di hotel bintang lima yang ada di wisata baru Dusun Semilir Eco Park ini.

 

Daya Tarik Wisata Baru Dusun Semilir Eco Park

Satu dari sekian daya tarik utama dari wisata baru Dusun Semilir Eco Park ini adalah pemandangan alamnya yang sangat menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: