Segera Tampil!! Mobil Terbaru Mitsubishi XForce 2024, Desain Mewah dan Spek Dewa di Februari

Segera Tampil!! Mobil Terbaru Mitsubishi XForce 2024, Desain Mewah dan Spek Dewa di Februari

Mobil baru Mitsubishi XForce yang punya desain mewah--

Kombinasi antara warna abu-abu dan cokelat pada dasbor dan door trim juga memberikan sentuhan kontras yang sangat menarik. 

Perhatianmu juga pasti akan tertuju pada head unit yang terpasang tegak di bagian dasbor. Untuk varian Ultimate, tersemat head unit layar sentuh 12,3 inci sedangkan varian Exceed mengusung ukuran 8 inci. 

Varian Ultimate juga menghadirkan panel instrumen digital berukuran 8 inci yang menambah kesan menarik, loh. 

BACA JUGA : Honda Brio RS 2024 : Mobil Baru Anak Muda Yang Irit BBM dan Tetap Tangguh

Selain itu, mobil baru Mitsubishi XForce juga menyediakan fitur yang tak pernah ada sebelumnya di mobil Mitsubishi, yaitu konsol tengah dengan pendingin minuman. Wih cakep banget kan! 

Namun, keistimewaan mobil baru Mitsubishi XForce tidak berhenti di situ loh sobat camkoha. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem audio premium bernama Dynamic Sound Yamaha Premium. 

Terdapat empat konfigurasi audio yang dapat dipilih, mulai dari Signature, Lively, Powerful hingga Relaxing. 

 

Harga Mobil Baru Mitsubishi XForce 

Menurut beberapa sumber, mobil baru Mitsubishi XForce hadir dengan dua varian menarik, yaitu Exceed CVT dengan harga Rp382,5 juta dan Ultimate CVT seharga Rp419,1 juta.

Namun, harga ini bisa saja berubah tergantung pada kebijakan toko di setiap daerah. Jadi Kamu perlu melakukan riset lebih lanjut lagi. 

 

Itulah ulasan mengenai mobil baru 2024 Mitsubishi XForce yang mana cukup bisa menjadi kendaraan yang patut untuk Kamu pertimbangkan,semoga bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: