Silahkan Dipilih!! 4 Mobil Baru 2024 Harga 100 Jutaan Terbaik, Irit BBM dan Performa Mumpuni

Silahkan Dipilih!! 4 Mobil Baru 2024 Harga 100 Jutaan Terbaik, Irit BBM dan Performa Mumpuni

Mobil baru harga 100 jutaan di tahun 2024--

Selain itu, mobil ini hadir dengan beberapa fitur lengkap dan memiliki banyak kelebihan. Sehingga sangat cocok untuk dimiliki oleh Anda yang sedang mencari mobiil.

Salah satu fitunya adalah rear camera, speaker dan head unit serta masih banyak yang lainya. Kelebihanya juga sangat banyak seperti harga yang terjangkau dan konsumsi bahan bakar yang irit.

BACA JUGA : Pantau Bos !! 10 Mobil Terbaru Honda 2024 yang Tampil Lebih Gagah, Canggih, dan Ramah Lingkungan

3. Honda Brio Satya

Mobil baru harga 100 jutaan selanjutnya adalah Honda Brio Satya yang bisa Anda miliki sekarang. Mobil ini masih termasuk salah satu LCGC yang dibanderol sekitar Rp165 jutaan.

Mobil ini juga memiliki banyak fitur dan kelebihan yang membuat konsumen menyukainya. Bahkan memiliki varian warna yang bisa Anda pilih dengan sesuai selera.

Salah satu fiturnya adalah Airbag, ABS, Head unit dan masih banyak yang lainya. Kelebihanya juga banyak yaitu memiliki harga yang terjangkau dan mengkonsumsi bahan bakar yang irit.

Mobil ini sangat cocok untuk dimiliki oleh Anda dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, mobil ini sangat nyaman digunakan dan banyak juga kelebihanya.

4. Suzuki S-Presso

Mobil baru harga 100 jutaan yang terakhir adalah S-Presso dengan harga sekitar Rp168 jutaan. Mobil ini hadir sebagai pendatang baru yang mampu bersaing dengan merk lainya.

Mobil ini juga memiliki desain yang sangat unik dan nyaman untuk dilihat. Banyak varian warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera.

Selain itu, mobil ini memliki fitur-fitur yang sangat menarik dan banyak keunggulanya. Sehingga Sangat cocok untuk dimiliki dan nyaman untuk digunakan.

Berikut adalah mobil baru 2024 harga 100 jutaan yang bisa Anda miliki. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: