Info Penting!! 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Semarang yang Viral Banget, Dijamin Seru dan Hits Abis Deh!

Info Penting!! 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Semarang yang Viral Banget,  Dijamin Seru dan Hits Abis Deh!

Ini dia 5 Tempat Wisata di Semarang yang Viral Banget, Dijamin Seru dan Hits Abis Deh!--

DISWAY JOGJA - Malam minggu kemana aja nih? Dari pada rebahan dirumah saja, mending ajak teman, pasangan atau keluargamu liburan yuk, terdapat banyak sekali tempat wisata hits yang lagi viral di Semarang yang bisa kamu kunjungi disini, buat yang penasaran berikut ini kami berikan beberapa pilihan tempat wisata terbaru 2024 di Semarang yang sedang menjadi viral dan populer di kalangan wisatawan, antara lain:

BACA JUGA : Wisata Baru Jogja Instagramable Merapi Park, The World Landmark Serasa Keliling Dunia dalam 1 Jam

1. Lawang Sewu

Lawang Sewu adalah bangunan bersejarah yang terkenal di Semarang. Dikenal sebagai bekas kantor pusat kereta api, Lawang Sewu menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang memiliki arsitektur yang indah dan kaya akan sejarah.

Saat ini, bangunan ini telah menjadi tempat wisata baru 2024 yang sangat populer di Semarang. Kamu dapat menjelajahi lorong-lorong yang misterius, mengunjungi museum di dalamnya, dan mengikuti tur berpemandu untuk belajar lebih banyak tentang sejarahnya.

BACA JUGA : Udah Tahu Belum?? Wisata Terbaru Jogja Aesthetic Hutan Pinus Pengger, Pesona Instalasi Seni Kelas Dunia

2.  Umbul Sidomukti

Umbul Sidomukti adalah tempat wisata air yang sedang viral di Semarang. Terletak di kawasan perbukitan Ungaran, Umbul Sidomukti menawarkan kolam renang alami yang indah, air yang jernih, dan pemandangan yang menakjubkan.

Kamu dapat berenang, snorkeling, atau sekadar bersantai di tepi kolam sambil menikmati udara segar dan alam yang hijau. Tempat ini juga memiliki fasilitas seperti restoran, area bermain anak-anak, dan villa untuk menginap.

3. Bukit Gedhe Semarang

Bukit Gedhe merupakan spot terbaru yang viral di Semarang. Tempat ini menawarkan pemandangan kota Semarang yang spektakuler dari ketinggian. Kamu dapat naik ke puncak bukit dengan mengendarai sepeda motor atau berjalan kaki.

Saat mencapai puncak, kamu akan disajikan dengan panorama Kota Semarang yang cantik, terutama saat matahari terbenam. Tempat ini juga merupakan tempat yang bagus untuk berfoto dan menikmati keindahan alam.

4. Sam Poo Kong Temple

Sebagai salah satu destinasi wisata religius terkenal di Semarang, Sam Poo Kong Temple menarik perhatian banyak pengunjung. Kompleks ini adalah tempat ibadah yang didedikasikan untuk Cheng Ho, seorang penjelajah Tiongkok legendaris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: