Sudah Cobain Belum? Wisata Terbaru Camp de Katarina Bogor Punya View Gunung Salak, Tawarkan Kenyamanan Alami

Sudah Cobain Belum? Wisata Terbaru Camp de Katarina Bogor Punya View Gunung Salak, Tawarkan Kenyamanan Alami

Wisata terbaru Camp de Katarina yang tawarkan kenyamanan alami--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah mencari rekomendasi tempat wisata terbaru di daerah Bogor yang nyaman dan memiliki view sensasional, artikel ini mungkin menyimpan jawabannya.

Tempat wisata terbaru tersebut bernama Camp de Katarina yang ada di Puncak Bogor dan menjadi salah satu tempat camping yang cukup mengasyikkan.

BACA JUGA : Inilah Jogja! Surganya Wisata Sejarah dan Budaya

Terdapat glamping serta villa penginapan dengan view Gunung Salak dan perbukitan yang hijau di sekitarnya. Tentu ini akan terasa sangat seru untuk Kamu berlibur.

Pemandangan yang keren serta udara yang segar membuat berlibur di tempat wisata terbaru ini akan semakin menyenangkan.

Wisata terbaru Camp de Katarina ini memiliki suasana yang tenang dan akan sangat cocok untuk Kamu sebagai sarana menghilangkan penat.

 

Satu yang membuat wisata terbaru di Bogor ini menjadi lebih seru adalah terdapat cabin baru yang mana bangunannya unik berbentuk segitiga serta terbuat dari kayu.

Cabin ini menambah daya tarik tempat ini, dengan bangunannya yang terbuat dari kayu, memberikan nuansa alami dan hangat. Jadi, akan membuat liburanmu menjadi makin istimewa.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Solo

Untuk Kamu yang ingin trekking ke curug juga bisa, wisata terbaru Camp de Katarina ini menyediakan fasilitas untuk pengunjung agar bisa menjelajahi Curug Cibulao dan Curug Bunder.

Dengan fasilitas trekking ke Curug Cibulao dan Curug Bunder, Camp de Katarina memberikan pengalaman petualangan alam yang berkesan.

Jadi, selain menikmati kenyamanan menginap, Kamu juga bisa untuk mengeksplor serta menjelajahi keindahan alam sekitar dengan trekking ke kedua curug tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: