Ini Dia Rekomendasi 7 Pinjol Terbaik yang Bisa Dicicil Harian, Kamu Wajib Coba

Ini Dia Rekomendasi 7 Pinjol Terbaik yang Bisa Dicicil Harian, Kamu Wajib Coba

7 pinjol terbaik yang bisa dicicil harian--

Syarat pinjaman di Finmas relatif mudah dipenuhi. Kamu hanya perlu memiliki kartu identitas penduduk dan bukti penghasilan.

5. Indodana

Indodana adalah penyedia pinjaman online lainnya yang resmi terdaftar di OJK. Mereka menawarkan cicilan pinjaman dengan tenor hingga 9 bulan dan plafon kredit maksimal 12 juta rupiah. 

Aplikasi Indodana, yang dioperasikan oleh PT Artha Dana Teknologi, menyediakan berbagai fitur unggulan, termasuk pinjaman tunai, kredit HP, cicilan tanpa kartu dan layanan paylater.

Untuk dapat mengajukan pinjaman dengan tenor hingga 9 bulan di Indodana, Kamu perlu menjadi Warga Negara Indonesia dengan usia antara 17 hingga 55 tahun, memiliki KTP serta memiliki penghasilan minimal Rp 3,5 juta per bulan.

6. KlikA2C

KlikA2C menawarkan pinjaman uang yang dapat dicicil dengan pilihan tenor 3 bulan, 6 bulan, hingga 1 tahun.

Plafon kredit yang tersedia mulai dari Rp 4 juta sampai Rp 100 juta dengan bunga satu persen flat per bulan. 

Syarat utama untuk mengajukan pinjaman di KlikA2C adalah Anda harus memiliki usaha yang sudah berjalan. 

7. Pinjaman Ceria

Bank Rakyat Indonesia (BRI) juga menyediakan layanan pinjaman digital melalui aplikasi Ceria. Mereka menawarkan pinjaman uang cicilan per bulan dengan plafon mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta. 

Kamu bisa memilih jangka waktu pinjaman dengan durasi maksimal sampai satu tahun.

Layanan Ceria sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan dana talangan khusus untuk pembelian barang dan jasa, baik melalui e-commerce maupun travelsite yang mendukung pembayaran dengan limit Ceria.

 

Dalam mencari pinjaman online, penting untuk selalu memilih penyedia yang resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK. Ke-7 pinjol yang telah kami sebutkan di atas merupakan pilihan yang aman dan terpercaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: