KUR Mikro Digital Bank Mandiri, Simak Disini untuk Bisa Ajukan Pinjaman hingga 50 Juta

KUR Mikro Digital Bank Mandiri, Simak Disini untuk Bisa Ajukan Pinjaman hingga 50 Juta

Tips ajukan pinjaman di KUR Mikro Digital Bank Mandiri--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah mencari informasi mengenai KUR Mikro Digital milik Bank Mandiri dan berniat ingin mengajukannya, silahkan simak artikel ini untuk tahu jawabannya.

Kini terdapat inovasi terbaru dalam dunia keuangan yang dikenal KUR Mikro Digital 2024.

Tujuannya sama seperti KUR lainnya yakni  untuk  mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

BACA JUGA : Minta Untuk Mencoba?? Jangka Waktu Sangat Fleksibel, Inilah Tabel Cicilan KUR Mandiri Lengkap beserta Nominal

Digitalisasi dalam konteks KUR Mikro Digital 2024 mengacu pada penerapan teknologi digital dalam proses pengajuan, penilaian risiko, dan penyaluran kredit.

Untuk mengajukan sepenuhnya melibatkan penggunaan platform daring atau aplikasi mobile.

Bank Mandiri selain memberikan KUR yang dapat diakses secara offline maupun online. Berikut terdapat salah satu fitur KUR Mandiri yang dikenal dengan pinjaman KUR Mikro Digital Mandiri.

Di mana penawaran ini ditujukan kepada para pelaku usaha yang terpilih. Sedangkan dalam penggunaan untuk pinjaman KUR Mikro Digital Mandiri tentunya dilakukan secara online.

Para pelaku usaha melalui e-commerce akan mendapatkan penawaran untuk tambahan modal usaha.

BACA JUGA : Mau Tahu Simulasi Perhitungan Cicilan Paylater Livin Mandiri Lengkap, Cek Disini!

Proses pengajuan untuk pinjaman KUR Mikro Digital Mandiri dilakukan melalui platform belanja daring maupun melalui aplikasi partner yang telah bekerja sama dengan bank Mandiri.

Di mana berdasarkan hal ini, apabila pinjaman sudah diapproval maka dana akan masuk ke dalam saldo sesuai dengan yang digunakan.

Pada artikel ini, akan diulas tentang pinjaman KUR Mikro Digital meliputi fitur layanan, platform yang bekerja sama serta syarat dokumen yang diperlukan.

1. Penawaran Layanan KUR Mikro Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: