Emang Boleh?? Selengkap Ini Spesifikasi dan Fitur Honda CR-V 2023 Yang Canggih Bikin Semua Orang Terpesona

Emang Boleh?? Selengkap Ini Spesifikasi dan Fitur Honda CR-V 2023 Yang Canggih Bikin Semua Orang Terpesona

Spesifikasi dan Fitur-Fitur Honda CR-V 2023 Yang Canggih- Freepik--

DISWAY JOGJA - Resmi diperkenalkan: Spesifikasi dan fitur-fitur CR-V  2023 yang canggih pada peluncurannya di GIIAS 2023 Singapura.

BACA JUGA : Pilih Mana?? Mobil Suzuki Grand Vitara 2024 Pesaing Serius Honda CR-V dan Toyota Rush, Cek Disini!

Konsumen Indonesia bisa dikatakan sudah tidak lagi bermimpi untuk memiliki mobil hybrid Honda. Nah Spesifikasi dan fitur-fitur Honda CR-V 2023 ini direkomendasikan HPM sebagai pilihan ramah lingkungan. Diimpor langsung dari Thailand, mobil ini  pertama kali dibekali fitur terbaru Honda Connect.

Bagi mereka yang mencari SUV crossover yang handal dan terbaik, Spesifikasi Fitur-fitur Honda CR-V 2023 yang cangih adalah pilihan yang tepat. Selain tampilannya yang ramping dan elegan, mobil ini memiliki mesin yang bertenaga. Selain tampilannya yang ramping dan elegan, mobil ini juga memiliki mesin yang bertenaga. Sebelum mengendarai Honda CR-V untuk penggunaan sehari-hari, perlu diperhatikan kelebihan dan kekurangannya juga ya.

Meski sudah diluncurkan, harga yang disarankan hampir Rp 800 juta OTR Jakarta dan dianggap sebagai proposal yang tidak rumit. Mobil Nah, bagi yang ingin menyarankan mobil ini, simak detail spesifikasi dan Fitur-fitur Honda CR-V 2023 terbaru di bawah ini.

Harga dan Varian CR-V 2023

Di Indonesia, Honda menawarkan dua versi berbeda dari New CR-V dengan spesifikasi berbeda. Versi pertama merupakan versi mesin 1.500 cc turbo yang mirip dengan generasi sebelumnya. Sedangkan model di atas dibekali  mesin hybrid 2.000cc dan dibanderol di bawahnya.

All New CR-V 1.5L Turbo - Rp 739.900.

All New CR-V 2.0L RS e: HEV - Rp 799.900.

Misalnya CR-V Black Edition Rp 684 jutaan OTR Penginderaan di Jakarta. Nah Spesifikasi dan fitur-fitur CR-V 2023 baru ini sangat canggih kan gak heran kalau banyak yang terkagum- kagum sama mobil yang satu ini.

Dibandingkan generasi sebelumnya, CR-V ke-8 versi tertinggi ini mengalami kenaikan sebesar Rp 60 jutaan. Meski dijual dengan harga  lebih mahal,  antusiasme konsumen  Indonesia nampaknya masih  positif. Sejak Kamis (10 Agustus 2023) hingga Minggu (13 Agustus 2023) sejak GIIAS 2022 dibuka, pesanan sudah mencapai ratusan unit. Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT HPM Yusaku Billy mengatakan, mobil tersebut terjual sebanyak 432 unit pada Kamis hingga Minggu. Tersedia berbagai macam wa

BACA JUGA : Spesifikasi Nissan X-trail T32, Lebih Irit dan Nyaman Dari Honda CR-V

Dimensi CR-V 2023 Baru

Terdapat bukti bahwa varian All New CR-V memiliki ukuran yang sama, perbedaannya hanya disebabkan oleh mesin dan perlengkapan yang sama. PanjangC R-V baru Panjang 691 mm Lebar keseluruhan 1.866 mm Tinggi keseluruhan 1.681 mm Wheelbase 2.

Dari segi ground clearance, CR-V yang baru diperkenalkan pada tahun 2016 ini memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan generasi ke- Itu menjadi lebih besar. Peningkatan dimensi ini membuat interior jauh lebih baik dibandingkan model sebelumnya.

Spesifikasi Mesin Honda CR-V Baru

Menarik sekali dan menjadi mesin hybrid kedua yang  resmi diluncurkan Honda di Indonesia. Ini adalah langkah yang belum pernah dilakukan perusahaan sebelumnya. Pada tahun 2023, Honda akan mengambil alih kendali dan memperkenalkan mesin hybrid pada CR-V generasi terbaru.

Fitur Keamannan

Fitur keselamatan yang disebutkan sebelumnya sebanding dengan yang ada pada versi RS e:HEV, kecuali fitur ADB. Di bawah ini daftar fitur keselamatan yang tersedia pada kedua versi Honda CRV 2023. Sistem Honda Sensing mencakup serangkaian fitur keselamatan seperti rem mitigasi tabrakan, sistem mitigasi keberangkatan di jalan raya, kontrol jelajah adaptif dengan pelacakan kecepatan rendah, sistem bantuan penjaga jalur, sistem pemberitahuan keberangkatan kendaraan di muka, dan lampu jauh adaptif.

Pemilihan Warna

Pemilihan Warna  Honda CRV yang lebih serbaguna tersedia dalam lima pilihan warna  menarik. Sangat memungkinkan sekali Anda memilih warna yang sesuai dengan gaya dan selera Anda.

Kristal Mutiara
Hitam Mutiara
Putih Platinum
Ignite Merah Metalic
Metalic Meteoroid
Abu-abu Metalic
Canyon River Biru Metalic

Nah itulah penjelasan tentang Spesifikasi Fitur-fitur Honda CR-V 2023 yang cangih adalah pilihan yang tepat untuk Anda, Semoga ulasan diatas bermanfaat untuk Anda terimakasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: