Aulin Ahda Meyvania, Duta Kampus UPS Tegal Sibuk Bikin Konten Promosi

Aulin Ahda Meyvania, Duta Kampus UPS Tegal Sibuk Bikin Konten Promosi

Mahasiswi yang berasal dari Program Studi Bimbingan Konseling Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UPS itu tengah disibukkan dengan aktivitas membuat konten untuk mempromosikan kampusnya.-DOK.-

TEGAL, DISWAYJOGJA - Aulin Ahda Meyvania, 22, mulai menjalankan tugasnya sebagai Duta Kampus Universitas Pancasakti Tegal (UPS) 2024. Mahasiswi yang berasal dari Program Studi Bimbingan Konseling Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UPS itu tengah disibukkan dengan aktivitas membuat konten untuk mempromosikan kampusnya.

Saat ini, sedang menjalankan tugas promosi. Salah satunya, dengan membuat konten yang nantinya diunggah ke akun Instagram,” kata Aulin saat berbincang dengan wartawan, Selasa (16/1/2024).

BACA JUGA:Aulin Ahda Meyvania Jadi Duta Kampus UPS, Tidak Hanya Modal Penampilan

Tidak hanya dengan membuat konten promosi yang diunggah di media sosial, Aulin yang bisa disapa di akun Instagram @Temp_oyak11 bersama para Duta Kampus UPS lainnya juga terjun langsung ke lapangan untuk memperkenalkan UPS kepada masyarakat luas. Misalnya datang ke sekolah-sekolah dan berbincang dengan para siswa.

Selain menjalankan tugas promosi, mahasiswi asal Kabupaten Brebes ini juga rutin menghadiri berbagai kegiatan yang diadakan UPS. Antara lain, acara Dies Natalis UPS, wisuda, dan berbagai macam event lainnya. Dara berparas ayu ini mengaku tugas Duta Kampus yang sedang dijalaninya sama sekali tidak membebani kegiatan perkuliahannya.

BACA JUGA:Nailul Author dan Aulin Ahda Terpilih Jadi Duta Kampus UPS Tegal 2024

Perempuan yang memiliki hobi bernyanyi, membaca buku, dan merawat kucing mengajak masyarakat untuk bergabung dengan UPS yang menurutnya merupakan universitas terbaik di Kota Tegal. Selain didukung dengan fasilitas yang lengkap, UPS selalu mendukung mahasiswanya beprestasi di bidang akademik maupun non akademik. 

UPS sangat mendukung mahasiswa, terutama mahasiswa yang berprestasi untuk berkegiatan di dalam maupun luar negeri, tentunya didukung dengan beasiswa,” ujar Aulin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: