Sudah Update Belum?? Ini Spesifikasi Honda BR-V Terbaru, Simak Ulasannya Dibawah Ini

Sudah Update Belum?? Ini Spesifikasi Honda BR-V Terbaru, Simak Ulasannya Dibawah Ini

Beginilah Spesifikasi Honda BR-V Yang Wajib Anda Tau- Freepik--

DISWAY JOGJA - Ada beberapa model dan Spesifikasi Honda BR-V bertenaga bensin yang tersedia di Indonesia. Model SUV baru  Honda ini memiliki 10 varian.

Soal spesifikasi mesin, Honda BR-V dibekali dua pilihan mesin bensin berkapasitas 1.497 cc. Varian BR-V menawarkan transmisi manual dan CVT, tergantung modelnya. BR-V merupakan SUV 7 tempat duduk dengan panjang 4.456 mm, lebar 1.735 mm, wheelbase 2.662 mm.

Lima Pilihan BR-V, SUV Terbaru Honda? Varian tertinggi hadir dengan mesin bensin 1.497 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 119 tenaga kuda dan torsi maksimal 145 Nm. Transmisi CVT Continuously Variable juga tersedia pada Honda Sensing BRV Prestige CVTS 7 kursi. Penguncian sentral dan imobilisasi motor keduanya termasuk dalam sistem keamanan.

BACA JUGA : All New Honda BR-V Sukses Curi Perhatian, Tawarkan Fitur Terbaru

Tipe bahan bakar 1.497 cc Kapasitas mesin: 1.200 tenaga kuda, torsi 145 Nm rpm; daya maksimum 6600 RPM; Kecepatan maksimum 4300 RMB; Komponen sistem kendali: rem, suspensi, dan pegas peredam kejut yang dilengkapi dengan pelek dan ban.

SUV E MT, Bensin, Manual Rp 307,1 juta. Berapa harga SUV dengan CVT, OTR E, dan bensin? 318,4 Juta Harga OTR SUV CVT Prestige  Bensin, CVT Rp 342,4 Juta. Harga OTR  CVT Bergengsi Dengan SUV Honda Sensing, CVT Bensin Rp 362,4 Jutaan Harga OTR

Eksterior Honda BR-V

Hanya yang paling berani! mobil ini memiliki lekuk tubuh anggun yang memancarkan temperamen anggun sempurna.
Selain itu, BR-V juga memiliki tampilan yang cukup “ramping” dibandingkan model SUV lainnya. Desain lampu depan BR-V tampil menonjol dengan desain panjang dengan garis-garis kuat di bagian samping serta teknologi lampu depan Projector.

Fender fiber berwarna hitam di bagian bawah bodi digunakan untuk menciptakan tampilan sporty, yang dicapai dengan balutan dari depan sepanjang alur hingga ke belakangnya. Layar sentuh 6,1 inci pada pemutar audio Double Din dengan mudah diarahkan ke area penumpang untuk pilihan hiburan berkat tampilannya yang ramping.

Fitur - Fitur

Mobil Ini dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci, sistem tampilan audio, konektivitas ponsel cerdas, radio, fungsionalitas Bluetooth, input MP3/WMA + Aux + port USB, dan dukungan yang ditingkatkan untuk iPod/iPhone pada Honda Mobilio tipe E. Model Honda BR-V juga dilengkapi dengan kaca spion elektrik, jendela, soket dan kaca biru, serta lampu indikator hemat bahan bakar dan kipas AC ganda.

Performa Mesin

Performa mesin Honda BR-V dilengkapi dengan mesin i-VTEC yang merupakan  teknologi katup mesin yang terkomputerisasi, sehingga selain irit bahan bakar, tenaga mesin juga lebih maksimal.Terbukti pada mesin BR-V  4 silinder yang dipadukan dengan mesin  1.

Pada putaran mesin 6 cc menyumbang kemampuan mobil menghasilkan tenaga hingga 120 tenaga kuda dan 88 kW.600 cc rpm dengan kecepatan maksimal 6.600 rpm. Pada kecepatan 1 torsi yang dihasilkan sebesar 145 Nm. Putaran mesin 1 menghasilkan torsi 145 Nm. Torsi sebesar 145 Nm diraih saat mesin dijalankan pada kecepatan lambat 1.400 rpm.

Dari segi jumlah klep, totalnya berjumlah 16 klep dengan konfigurasi mesin tipe DOHC inline. Soal varian individual, Honda BRV memiliki total 3 varian yang terbagi menjadi 4 tipe: BR-V S M/T, EM/T dan CVT,  terakhir  varian BRV Prestige (CVT). Model BR-V Prestige merupakan pilihan termahal, namun menyasar pembeli mobil kelas menengah dan memiliki banyak fitur.

Fitur Spesial

Tombol start/stop mesin (tipe E, Prestige)
Tensioner sabuk depan dengan pembatas beban Kantung udara SRS depan ganda Immobilizer (tipe S MT)
Sistem peringatan ABS + EBD G-CON + ACE dengan pancaran sinar benturan samping Indikator ECO Lampu kabut Daya   AC digital di luar kaca spion Kamera parkir belakang (E, tipe Prestige)
Layar sentuh 6,2 inci Audio (tipe E)
Pelindung samping krom (E, tipe Prestige)
Gagang pintu eksterior berlapis krom (E, tipe Prestige)
Penyesuaian ketinggian kursi pengemudi baru (E, tipe Prestige)
Item pintar “E, tipe Prestige” Antena sirip hiu (E, tipe Prestige)
Lampu depan proyektor baru dengan lampu DRL terintegrasi (tipe E, tipe Prestige)
AC otomatis baru (tipe Prestige) Prestige)
Pengingat sabuk pengaman untuk pengemudi dan penumpang depan Hill bantuan start (Tipe Prestige) Bantuan Stabilitas Kendaraan (Tipe Prestige) Spoiler Belakang (Tipe Prestige)
Monitor Audio Kapasitif 8" (Tipe Prestige) Tweeter Atas (Tipe Prestige) Body Kit

Nah, itulah sederet informasi mengenai obil Honda BR-V macam- macam model, interior,spesifikasih,harga, hingga performa mesinnya gimana Anda Tertarik? Ya semoga apa yang saya jelaskan diatas bisa sangat bermanfaat untuk Anda Terimakasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: