Lagi Cari Mobil SUV Pintar, Mewah, Canggih dan Hargannya Murah? Wuling Almaz Hybrid Bisa Jadi Solusi Terbaik

Lagi Cari Mobil SUV Pintar, Mewah, Canggih dan Hargannya Murah? Wuling Almaz Hybrid Bisa Jadi Solusi Terbaik

Lagi Cari Mobil SUV Pintar,Mewah,Canggih dan Hargannya Murah? Wulig Almaz Hybrid Solusinya - Freepik--

DISWAY JOGJA - Apakah anda sedang mencari mobil SUV pintar, canggih, mewah dan harganya terjangkau? Artikel ini bisa menjadi solusinya, sebab Wuling Almaz Hybrid sudah mampu memenuhi ekspektasi anda dalam memilih idaman tersebut.

SUV baru Wuling Almaz Hybrid hadir dalam delapan varian. Spesifikasi mesin Wuling Almaz mencakup dua  mesin bensin 1451cc. Tergantung variannya, Almaz tersedia dengan transmisi manual dan CVT. SUV Almaz merupakan kendaraan crossover kompak yangdapat memuat hingga 7 tempat duduk dan 5 tempat duduk, dengan keseluruhan panjang655 mm, lebar keseluruhan 1.835 mm, dan wheelbase 2.750 mm.

BACA JUGA : Yuk Intip Calon Rival Honda HR-V dan Hyundai Creta, Namanya Wuling Alvez

Kesuksesan Wuling menjadi salah satu aspek penting dalam produksi mobilnya. Di Tiongkok, Wuling berada di bawah payung SGMW  yang juga beranggotakan Wuling, GM, dan MG. Oleh karena itu, SUV bermesin turbo tersebut bisa dijual dengan nama MG Hector di India, Chevrolet Captiva di Thailand, dan Wuling Almaz di india. Pasar Indonesia bisa memilih empat alternatif Wuling Almaz.

Ini adalah SUV ukuran menengah dengan desain atap mengambang paralel yang menggetarkan. Finishing baru diterapkan pada bemper belakang Almaz dengan cara serupa. Almaz tersedia dalam enam warna: Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Rare, dan Burgundy Red.

Harga: 263,8 juta rupiah untuk Smart Enjoy (MT), 275,8  juta rupiah untuk smart enjoy (CVT), 328,8 juta rupiah untuk dedicated 5-seater, 338,8 juta rupiah untuk dedicated 7-seater. Nilai jualnya adalah fungsi WIND.
Ini merupakan inovasi perintah suara interaktif yang dioperasikan dalam bahasa Indonesia.

BACA JUGA : Mobil Listrik Mungil DFSK Mini EV Siap Saingi Wuling Air EV, Begini Penampakannya

Fitur ini membantu Anda menghidupkan/mematikan dan mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan Anda. Contohnya seperti perintah menyalakan AC, membuka dan menutup jendela, menyalakan sunroof panoramik, mengakses fitur hiburan seperti musik  dan radio, serta melakukan panggilan telepon. Ia juga menjalankan aplikasi seperti Wuling Link dan TPMS, yang berisi informasi waktu dan tanggal.

Sumber bahan bakar Wuling Almaz Hybrid adalah bensin bertenaga turbo. Alhasil, mampu menghasilkan output maksimal 140 tenaga kuda. Torsi maksimalnya 250Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT. Tersedia mode berkendara simulasi 8 kecepatan manual Eco, Sport, dan  responsif. Kini, Almaz juga tersedia dengan  transmisi manual 6 percepatan.

1. Harga Wuling Hybrid

Untuk kisaran harga Almaz ada di Rp 278,5 juta hingga Rp 320,8 juta.

2 Varian Almaz Hybrid

Almaz tersedia dalam empat varian: Smart Enjoy MT, Smart Enjoy CVT, Exclusive 5 Seater, dan Exclusive 7 Seater.

3. Mesin Wuling Hybrid

Nah untuk mesin Almaz dibekali mesin bensin 4 silinder, berkapasitas 1.451 cc, 140 tenaga kuda, dan torsi 250 Nm.Transmisi manual 6 kecepatan opsional dengan sistem CVT kecepatan variabel opsional.

4. Fitur Wuling Almaz Hybrid

Fitur keamanan Almaz terdiri dari penguncian sentral, penguncian mesin; alarm mobil; perangkat anti-pencurian; dan kunci pintu listrik. Selain itu, paket ini dilengkapi dengan dua pintu masuk berkabel yang menyediakan air panas/dingin untuk akses penyandang disabilitas. Fitur hiburan dan komunikasi meliputi port USB, speaker belakang, layar sentuh, radio AM/FM, kontrol suara, speaker depan, setir dengan tombol multifungsi dan konektivitas Bluetooth. Eksterior Wuling bernuansa elektrik.

5. Exterior Wuling Hybrid

Fitur eksteriornya meliputi defogger jendela belakang, kaca spion lipat, roof rail, tangki bahan bakar yang dipasang di tengah, lampu sein kaca eksterior, wiper kaca belakang, sunroof, antena terintegrasi, spoiler belakang, lampu depan yang dapat disesuaikan, dan kaca spion elektrik.

6. Fitur Keselamatan Wuling Almaz Hybrid

Kontrol [Travel-smart], tetapi bukan pengingat sabuk pengaman, sistem Kontrol Stabilitas Kendaraan (VSC) [...] Perlindungan tabrakan ke depan], kantung udara samping depan, kontrol mesin peringatan; bantuan start dari bukit plus keselamatan anak juga tersedia. dan saku pengemudi. Udara, bantuan rem, kamera 360 derajat, dudukan kursi anak ISOFIX, sistem rem anti-lock, kamera tampak belakang, sabuk pengaman belakang, pengukur tekanan ban, rem parkir elektrik, sensor parkir belakang, pelindung benturan samping, kantung udara penumpang, pengingat pintu terbuka EBD (distribusi rem elektronik).

Nah itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Wuling Almaz Hybrid mobil mewah,pintar,canggih tapi murah ini adalah solusi terbaik untuk Anda, Semoga ulasan diatas sangat bermanfaat untuk Anda Terimaksih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: