Biasakan Baca Doa Nabi Sulaiman Agar Cepat Kaya, Mustajab?

Biasakan Baca Doa Nabi Sulaiman Agar Cepat Kaya, Mustajab?

doa nabi sulaiman agar cepat kaya dan diberi keberkahan--

DISWAY JOGJA - Doa Nabi Sulaiman menurut umat islam menjadi salah satu inspirasi untuk memohon sebuah pertolongan berupa uang dan rezeki kepada Allah SWT. Meski begitu, permohonan harus dikuatkan dengan sebuah tindakan atau usaha yang sungguh-sungguh.

Nabi Sulaiman adalah salah satu Nabi yang sangat terkenal dengan kekayaanya. Selain itu, beliau terkenal dengan kebijaksanaanya dan kekuasaanya yang luar biasa.

Selain mengamalkan Doa Nabi Sulaiman kita juga harus meneladani sifatnya yang selalu bersyukur dan tidak sombong. Hal ini adalah sebuah contoh yang baik untuk dilakukan oleh umat islam agar selalu bersyukur dan tidak sombong ketika diberi kenikmatan.

Namun, doa Nabi Sulaiman untuk memohon sebuah uang dan rezeki yang melimpah. Apakah doa ini benar-benar mustajab? Yuk simak penjelesanya dibawah ini.

BACA JUGA : Berikut 5 Do’a Agar Cepat Kaya yang Disunnahkan, Wajib Diamalkan

Doa Nabi Sulaiman mendapatkan kekayaan

Dikutip dari laman NU online, doa Nabi Sulaiman memohon kekayaan agar rezeki mengalir setiap hari tertuang dalam QS Shaad Ayat 35, Allah berfirman:

قَالَ رَبِّ ٱغْفِرْ لِى وَهَبْ لِى مُلْكًا لَّا يَنۢبَغِى لِأَحَدٍ مِّنۢ بَعْدِىٓ ۖ إِنَّكَ أَنتَ ٱلْوَهَّابُ

Qāla rabbigfir lī wa hab lī mulkal lā yambagī li`aḥadim mim ba'dī, innaka antal-wahhāb

Artinya: Ia berkata: "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi". 

BACA JUGA : 3 Amalan Agar Cepat Kaya Ala Islam, Yuk Simak disini Selengkapnya

Makna Doa Nabi Sulaiman

Doa Nabi Sulaiman dalam hal ini tentu memiliki makna yang sangat dalam. Sehingga kita perlu memahami hal tersebut agar mendapat nilai lebih yang bermanfaat.

Dalam doa tersebut Nabi sulaiman meminta kepada Allah SWT agar mengampuni dosa-dosanya. Ini adalah sebuah contoh teladan dari Nabi Sulaiman yang rendah hati dan selalu bertaubat kepada Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: