Butuh uang cepat?? Coba 8 Aplikasi Pinjol Ini Untuk Membantu Tanpa Verifikasi Wajah

Butuh uang cepat?? Coba 8 Aplikasi Pinjol Ini Untuk Membantu Tanpa Verifikasi Wajah

Butuh uang cepat! 8 Aplikasi Pinjoli ini bias membantu anda tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JOGJA - 8 Aplikasi Pinjol tanpa perbaikan wajah, kini banyak pengguna yang lebih memilih program pinjaman tanpa verifikasi, karena dianggap memudahkan proses pinjaman. Namun kemudahan pembayaran kembali pinjaman tanpa perlu kontrol memang mengkhawatirkan.

Tidak semua perangkat lunak yang belum terverifikasi adalah sah, sehingga pengguna harus memahami risiko yang ada dan cara melindungi diri dari penipuan.

BACA JUGA : Mau Tahu Tingkatan Bunga Pinjol Tahun 202, Ini yang Perlu Kamu Perhatikan dengan Benar

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia yang didirikan pada tanggal 21 September 2017. Layanan ini hanya memerlukan KTP tanpa verifikasi wajah dan merupakan anggota dari Asosiasi Fintech Reksa Dana Indonesia . (AFPI). dan mendapat izin dari OJK dengan nomor surat KEP -83/D.05/2019, sehingga terbukti aman dan halal.

2. Akulaku

Akulaku adalah perusahaan teknologi finansial Indonesia yang menyediakan layanan peminjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi web. Akulaku terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga terjamin keamanan dan keandalannya.

BACA JUGA : 7 Daftar Pinjol Bunga Rendah tanpa DC Lapangan yang Bisa Kamu Coba

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan dua jenis pinjaman tunai yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. KTA Asetku lebih cepat dalam mengeluarkan uang, sedangkan Cicil lebih menyukai jumlah pinjaman dengan nominal yang lebih tinggi.

3. DanaBijak

Aplikasi ini untuk jumlah kecil dan bunga rendah. Pinjol yang tidak menggunakan KTP ini tidak ribet dan sangat mudah digunakan. Selain itu, pengguna dapat mengajukan pinjaman tunai tanpa jaminan mulai dari 500 ribu hingga 10 juta.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Pinjol untuk Transaksi Pembelian Barang Elektronik, Layak Kamu Coba!

4. Spinjam

Sudah banyak yang mengetahui kalau Spinjam merupakan layanan peminjaman uang resmi dari Shopee. Uang Spinjam dapat ditarik dari bank dan digunakan untuk melakukan pembelian di Shopee atau membayar tagihan mendesak di luar aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: