Butuh uang cepat?? Coba 8 Aplikasi Pinjol Ini Untuk Membantu Tanpa Verifikasi Wajah

Butuh uang cepat?? Coba 8 Aplikasi Pinjol Ini Untuk Membantu Tanpa Verifikasi Wajah

Butuh uang cepat! 8 Aplikasi Pinjoli ini bias membantu anda tanpa verifikasi wajah--

5. Kredivo

Kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari atau dalam 3 pembayaran bulanan dengan bunga 0%. Tersedia juga cicilan 6 atau 12 bulanan dengan tingkat bunga 2,6% per bulan.

6. Home Kredit

Home Kredit aplikasi pinjaman berbunga rendah yang terdaftar di OJK melalui Internet. Untuk meminta pembayaran, Anda hanya memerlukan satu kartu identitas dan satu dokumen, seperti kartu keluarga, buku tabungan, dan SIM.

7. KoinWorks

KoinWorks adalah perusahaan layanan pinjaman di Indonesia. Platform ini memungkinkan peminjam dan investor untuk meminjam atau meminjamkan dengan tingkat bunga yang lebih rendah dibandingkan bank tradisional.

KoinWorks sendiri mulai beroperasi pada tahun 2016 dan terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Keuangan (OJK) sebagai salah satu penyedia layanan keuangan berbasis teknologi.

8. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi teknologi finansial yang memungkinkan Anda meminjam uang dari Internet tanpa agunan. Tunaiku sendiri merupakan produk pinjaman digital tanpa jaminan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang mulai beroperasi pada tahun 2014.

Hanya bermodalkan ID, tanpa face recognition, Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari 2 juta hingga maksimal 20 juta.

Meski semakin banyak platform yang menawarkan pinjaman online. Sebaiknya tetap cermat dan teliti agar tidak terjebak dalam penggunaan dana konsumtif. Sebab, ancaman gagal bayar bisa terjadi pada siapa saja dengan rekam jejak pembayaran angsuran yang buruk.

Semoga artikel 8 aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah ini menjadi referensi untuk anda. Terima kasih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: