Butuh Suntikan Dana? Ini 5 Rekomendasi Pinjol Kredibel dan Terpercaya dengan Limit Tinggi

Butuh Suntikan Dana? Ini 5 Rekomendasi Pinjol Kredibel dan Terpercaya dengan Limit Tinggi

5 daftar pinjol kredibel dengan limit sangat tinggi--

Di daftar kelima sekaligus yang terakhir adalah Kredit Pintar yang mana merupakan pinjol terpercaya limit tinggi yang menawarkan plafon pinjaman hingga 20 juta rupiah dengan tenor hingga 12 bulan.

Bunga yang ditawarkan oleh Kredit Pintar sendiri berkisar mulai dari 1,3 persen setiap bulannya dan sudah terdaftar secara legal di OJK sejak tahun 2017.

Kredit Pintar sendiri sudah menyalurkan pinjaman hingga 11 triliun rupiah serta memiliki rating 4,4 dari 5 bintang di Google Play Store.

 

Tips Menghindari Layanan Pinjol Ilegal

Sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan pinjol, penting untuk Kamu mengetahui untuk tidak asal dalam menggunakannya.

BACA JUGA : Alasan Pinjol Ilegal Sebar Data Pribadi Nasabah, Kamu Wajib Waspada

Berikut adalah beberapa tips untuk menghindari pinjol ilegal.

  • Pastikan pinjol yang akan Kamu gunakan sudah berstatus legal dengan sudah terdaftar di OJK. Kamu bisa memeriksanya di website resmi milik OJK.
  • Bacalah dengan cermat syarat dan ketentuan pinjaman sebelum mengajukan pinjaman.
  • Jangan mudah tergiur dengan tawaran pinjaman dengan bunga dan biaya yang rendah.
  • Laporkan kepada OJK jika Kamu menemukan pinjol ilegal yang meresahkan dengan segala aturan dan ketentuannya.

 

Pinjol terpercaya dengan limit tinggi ini tentunya bisa menjadi solusi keuangan yang tepat bagi masyarakat yang membutuhkan dana secara cepat.

Namun, penting untuk Kamu agar selalu waspada terhadap pinjol ilegal yang menawarkan pinjaman dengan bunga dan biaya yang tinggi serta praktik penagihan yang tidak normal.

Itulah ulasan mengenai beberapa rekomendasi pinjol yang kredibel dan terpercaya serta memiliki limit yang tinggi, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: