Butuh Suntikan Dana? Ini 5 Rekomendasi Pinjol Kredibel dan Terpercaya dengan Limit Tinggi

Butuh Suntikan Dana? Ini 5 Rekomendasi Pinjol Kredibel dan Terpercaya dengan Limit Tinggi

5 daftar pinjol kredibel dengan limit sangat tinggi--

Untuk lebih meyakinkan para calon nasabah, Tunaiku sendiri sudah memiliki rating 4,8 dari 5 bintang di Google Play Store.

2. KrediFazz

Layanan pinjol Kredifazz menawarkan plafon pinjaman hingga 20 juta rupiah dengan tenor hingga 30 hari dan bunga yang ditawarkan oleh adalah mulai dari 0,8 persen setiap harinya.

Kredifazz sendiri pun sudah berstatus legal dan terdaftar di OJK sejak tahun 2018 dan telah menyalurkan pinjaman hingga 10,5 triliun rupiah.

BACA JUGA : 5 Dampak Buruk Akibat Penurunan Bunga Pinjol, Nomor 2 Sering Terjadi

KrediFazz sendiri telah memiliki rating 4,7 dari 5 bintang di Google Play Store.

3. Danamas

Di daftar ketiga ada Danamas yang merupakan pinjol terpercaya limit tinggi dan menawarkan plafon pinjaman hingga 20 juta rupiah dengan tenor hingga 36 bulan.

Bunga yang ditawarkan oleh Danamas sendiri berkisar mulai dari 1,2 persen setiap bulannya.

Danamas sendiri sudah terdaftar di OJK sejak tahun 2017 dan telah menyalurkan pinjaman hingga 10 triliun rupiah serta memiliki rating 4,6 dari 5 bintang di Google Play Store.

4. Indodana

Indodana menawarkan plafon pinjaman hingga 15 juta rupiah dengan tenor hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan oleh Indodana mulai dari 1,6 persen setiap bulannya.

BACA JUGA : Tips Memilih Pinjol yang Tidak Menagih ke Rumah, Jangan Sampai Salah

Indodana telah terdaftar di OJK sejak tahun 2017 dan telah menyalurkan pinjaman hingga 7,5 triliun rupiah serta sudah memiliki rating 4,5 dari 5 bintang di Google Play Store.

5. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: