Penyebab Nasabah Ingin Kabur dari Penagihan Desk Collection, Simak Disini untuk Tahu Solusinya

Penyebab Nasabah Ingin Kabur dari Penagihan Desk Collection, Simak Disini untuk Tahu Solusinya

Penyebab nasabah kabur dari penagihan Desk Collection Pinjol--

DISWAY JOGJA -  Apakah dengan mengganti ponsel, nasabah pinjol bisa kabur dan lari dari penagihan Desk Collection pinjol yang menagih secara online? Cari tahu jawabannya di artikel ini.

Pinjol adalah satu dari sekian layanan keuangan yang di gunakan untuk mendapatkan pinjaman secara instan, namun sayangnya sebagian banyak disalahgunakan.

BACA JUGA : Mudah tapi Bahaya! Inilah 3 Risiko ketika Ajukan Pinjol tanpa BI Checking

Tidak jarang nasabah pinjol yang terjebak pada kondisi terjerat hutang dan terus-menerus di tagih oleh Desk Collection pinjol.

Desk Collection pinjol sendiri adalah seseorang yang  tugasnya tidak jauh berbeda dari DC pinjol yang mana mereka akan menagih nasabah dengan cara berbeda.

Berbeda dengan DC pinjol yang mendatangi nasabah ke rumah, maka Desk Collection akan bekerja dengan menagih nasabah secara online melalui aplikasi, chat dan juga telepon.

Fenomena yang sedang banyak terjadi sekarang adalah ketika nasabah yang mengganti ponsel dalam kondisi Dia berhutang di pinjaman online dan sedang dalam masa penagihan Desk Collection pinjol.

BACA JUGA : 4 Risiko Fatal Nasabah yang Ganti Nomor Ponsel Pinjol, Bisa Sampai ke Ranah Hukum!

Sekarang pertanyaannya, apakah dengan mengganti ponsel adalah suatu cara efektif untuk bisa kabur dari penagihan Desk Collection pinjol tersebut?

 

Penyebab Nasabah Ingin Kabur dari Penagihan Desk Collection

Namun, sebelum masuk ke pembahasan utama ada beberapa penyebab yang mendasari alasan nasabah ingin kabur dari tanggung jawabnya, antara lain:

1. Merasa Sebal Ditagih Terus Menerus

Nasabah merasa sebal mendapati dirinya terus saja di tagih oleh dc pinjol. Hal ini jelas karena nasabah belum membayar tagihan pinjamannya sehingga para dc masih punya alasan untuk menagih si nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: