Mengintip Xiaomi SU7, Mobil Listrik Xiaomi sekelas Tesla! Akankah Harganya Lebih Merakyat?

Mengintip Xiaomi SU7, Mobil Listrik Xiaomi sekelas Tesla! Akankah Harganya Lebih Merakyat?

Tampilan sporty Xiaomi SU7--mi.com

Jadi mobil listrik buatan China satu ini memiliki performa yang lebih tinggi dari Tesla yang dapat menempuh kecepatan hingga 217 km/jam.

BACA JUGA:Resmi Meluncur Motor Listrik Pertama Honda Seharga Honda PCX, Motlis Honda EM1 e

 

Eksterior

Xiaomi SU7 memiliki desain berbentuk sedan sporty layaknya Honda Civic Type R namun lebih mirip perpaduan antara Porsche Taycan Turbo dan Tesla model 3.

Jika menelisik desainer mobil listrik ini maka kita akan mendapatkan nama Li Tianyuan, seorang desainer mobil yang pernah merancang pabrikan BMW.

Selain Li Tianyuan juga terdapat nama desainer lain yaitu James Qiu sama-sama desainer mobil namun bekerja untuk Mercedes-Benz.

Jadi tak heran disamping desainnya yang gahar juga memiliki aerodinamika yang tinggi dibandingkan dengan keberadaan mobil listrik lain.

 

Interior

Sekilas mungkin interior mobil listrik Xiaomi terlihat mirip dengan mobil-mobil listrik lain, namun yang membedakan ialah terdapat panel instrumen pada bagian kursi penumpang berupa Xiaomi Pad.

Dan panel instrumen utama pada bagian dashbor depan dengan ukuran 7,1 inch. 

Juga tak lupa Xiaomi menyematkan fitur-fitur lain seperti Advanced Driver-Assistacne System (ADAS), Xioami Pilot dengan menggunakan dua chip Nvidia Orin-X dan OS Hyper OS dengan Qualcom Snapdragon 8295.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: