Solusi untuk Nasabah Galbay, Inilah 5 Rekomendasi Pinjol Tenor Panjang yang Bisa Kamu Coba

Solusi untuk Nasabah Galbay, Inilah 5 Rekomendasi Pinjol Tenor Panjang yang Bisa Kamu Coba

5 rekomendasi pinjol dengan tenor waktu panjang--

Untuk mengajukan pinjaman dana tunai dengan limit 1 juta hingga 12 juta rupiah yang nantinya akan cair dalam waktu 24 jam.

Syaratnya pun terbilang cukup mudah, Kamu harus berusia 20-65 tahun, memiliki KTP, nomor HP aktif dan berpenghasilan minimal 3,5 juta rupiah.

Sedangkan, untuk pilihan tenor waktunya sendiri terbilang cukup panjang, dari mulai 3, 6 hingga paling lama adalah 9 bulan.

3. Dhanapala

Dhanapala juga termasuk dalam daftar pinjol resmi OJK dengan bunga rendah dan tenor panjang. Ada dua produk yang ditawarkan, yakni Pinjaman Individu dan Pinjaman UMKM.

BACA JUGA: Cari Alternatif Pengganti Pinjol? Inilah 5 Layanan Peminjaman Uang dengan Bunga Minim

Pinjaman Individu disediakan bagi pengguna yang memenuhi kriteria sebagai peminjam, sedangan Pinjaman UMKM khusus ditujukan bagi pelaku usaha yang memenuhi kriteria.

Khusus pengajuan Pinjaman Individu, persyaratan yang harus dipenuhi adalah WNI berusia 21-55 tahun dan memiliki KTP.

Limit pinjamannya sendiri mencapai 2 juta hingga 5 juta rupiah dengan bunga pinjaman 2  hingga 2,99 persen setiap bulannya, lalu tenor hingga 3 bulan atau 90 hari.

4. Danafix

Rekomendasi pinjol tenor panjang bunga rendah yang terakhir jatuh pada Danafix. Danafix menawarkan bunga rendah yaitu hanya 12 persen setiap bulannya dengan tenor panjang hingga 210 hari.

Limit pinjamannya pun mencapai 10 juta rupiah, sehingga cocok untuk Kamu yang ingin meminjam dana dengan limit besar dan tenor panjang. Bahkan, dana pinjaman cair dengan cepat yakni sekitar 10 jam lamanya.

Untuk bisa memanfaatkan layanan di Danafix, Kamu sendiri harus berada di rentang usia 22-60 tahun dan berpenghasilan minimal 2 juta rupiah setiap bulannya.

Jangan lupa juga untuk menyiapkan dokumen pendukung untuk proses pengajuan. Diantaranya adalah nomor HP, kontak darurat hingga nomor telepon tempat kerja.

5. KTA Kilat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: