Solusi untuk Nasabah Galbay, Inilah 5 Rekomendasi Pinjol Tenor Panjang yang Bisa Kamu Coba

Solusi untuk Nasabah Galbay, Inilah 5 Rekomendasi Pinjol Tenor Panjang yang Bisa Kamu Coba

5 rekomendasi pinjol dengan tenor waktu panjang--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah mencari rekomendasi pinjol bunga rendah yang memiliki tenor panjang, mungkin artikel ini akan memiliki jawabannya.

Pinjol tenor panjang bisa jadi solusi bagi Kamu yang sering menjadi nasabah galbay dan berupaya untuk menghindari DC lapangan pinjol. Oleh karena itu banyak orang yang menyukai pinjaman ini.

BACA JUGA: Jangan Sampai Terjebak! Inilah 7 Ciri-Ciri Pinjol Ilegal yang Akan Menjerat Para Nasabahnya

Apalagi pinjol tenor panjang ini memiliki keuntungan lain seperti bunga rendah. Hal tersebut bisa menjadi nilai tambah dan banyak yang tertarik untuk menggunakannya.

Oleh karena itu kami akan berikan daftar pinjol tenor panjang yang bisa Kamu gunakan untuk menghindari DC lapangan pinjol. Simaklah artikel ini hingga selesai untuk mengetahui daftarnya.

Dengan maraknya pinjol di Tanah Air yang sudah tinggi, tentunya Kamu harus berhati-hati dalam memilihnya. Berikut daftar pinjol tenor panjang yang bisa Kamu pilih serta gunakan dibawah ini.

1. Ringan

Rekomendasi pinjol berikutnya jatuh pada aplikasi Ringan, dimana Kamu bisa memperoleh pinjaman bunga rendah tenor panjang dengan durasi pinjaman 3 hingga 12 bulan.

Dengan suku bunga yang rendah yakni 0,05 persen setiap harinya, Kamu bisa meminjam maksimal 20 juta rupiah serta biaya administrasi sebesar 3 persen.

BACA JUGA: 7 Daftar Pinjol Bunga Rendah tanpa DC Lapangan yang Bisa Kamu Coba

Nantinya pinjaman akan cair dalam waktu 30 menit. Untuk pengajuan, Kamu cukup mengunduh aplikasi Ringan melalui Play Store dan lakukan pendaftaran untuk pengajuan pinjaman sesuai kebutuhan.

Untuk syarat peminjamannya antara lain Kamu harus berstatus sebagai WNI dan berusia 21 hingga maksimalnya di 55 tahun serta memiliki KTP beserta akun Bank.

2. Indodana

Pinjol tenor panjang dengan bunga rendah berikutnya datang dari Indodana. Aplikasi pinjol ini sudah resmi berizin OJK sejak 19 Mei 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: