Ingin Beli Daihatsu Sigra 2023? Simak Simulasi Kreditnya Disini!

Ingin Beli Daihatsu Sigra 2023? Simak Simulasi Kreditnya Disini!

Simulasi kredit terlengkap Daihatsu Sigra--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah mencari informasi mengenai simulasi kredit dari Daihatsu Sigra 2023 karena berniat ingin membelinya, artikel ini  mungkin menyimpan jawabannya.

Sebagai penggemar otomotif, tentunya Kamu sudah tidak asing lagi dengan kehadiran mobil bermerk Daihatsu Sigra 2023.

BACA JUGA: 4 Tips Memilih Jas Hujan untuk Berkendara di Musim Hujan 

Daihatsu Sigra menjadi salah satu mobil yang banyak dipakai oleh keluarga untuk membantu mereka beraktivitas seperti liburan dan lain sebagainya.

Ukurannya yang luas serta memiliki banyak fitur menjadikan jenis mobil ini memiliki banyak peminat tak terkecuali Kamu yang sedang membaca artikel ini.

Banyak orang yang berencana untuk membeli Daihatsu Sigra ini dengan berbagai metode pembelian, salah satunya dengan kredit.

BACA JUGA: 5 Kelebihan dan Kekurangan Suzuki V-storm 250 SX, Motor Adventure Tapi Nyaman untuk Harian

Simulasi kredit Daihatsu Sigra 2023 ini menjadi opsi untuk Kamu di akhir tahun serta mobil ini sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta kendaraan Low MPV di Indonesia. 

Sebelum kamu benar-benar memutuskan untuk memiliki Daihatsu Sigra 2023 ini, penting untuk memahami berapa besar simulasi kredit Daihatsu Sigra 2023 terutama untuk kredit dengan DP 3 jutaan.

 

Harga Daihatsu Sigra 2023

Sebelum mengetahui simulasi kredit Daihatsu Sigra 2023, mari sedikit mengulik tentang harga dari Daihatsu Sigra 2023 ini.

Menilik dari beberapa sumber, tipe 1.2 X MT dibanderol dengan harga 192,6 juta rupiah. Dengan DP sebesar 3 juta rupiah, maka sisa tenor yang perlu ditanggung adalah sebesar 189,6 juta rupiah.

BACA JUGA: Datsun Disuntik Mati Nisan! Tetapi Masih Laris Manis di Pasaran Begini Alasannya! Simak Artikel Dibawah Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: