5 Rekomendasi Pinjol yang Cocok untuk Mahasiswa, Kamu Wajib Coba!

5 Rekomendasi Pinjol yang Cocok untuk Mahasiswa, Kamu Wajib Coba!

Rekomendasi pinjol untuk mahasiswa--

Di daftar pertama, ada aplikasi bernama Cicil yang menawarkan pinjaman untuk dana pendidikan hingga maksimalnya 30 juta rupiah dan memiliki tenor panjang sampai 3 tahun.

BACA JUGA: Skor Kredit Buruk Saat Ingin Ajukan Pinjol? Simak 3 Tips Berikut Agar Tetap Berhasil

Ditambah lagi dengan persyaratan pengajuannya yang cukup mudah dimana hanya memerlukan KTP saja tanpa memerlukan jaminan atau melampirkan slip gaji.

2. Dana Bagus

Aplikasi pinjol di daftar kedua ini bernama Dana Bagus yang memiliki penawaran pinjaman bagi mahasiswa yang kesulitan untuk membayar UKT, biaya pinjaman reguler dan biaya lain tergantung dengan apa yang dibutuhkan.

Secara keseluruhan, pinjaman di Dana Bagus memiliki beberapa kategori, yaitu:

Dana khusus UKT yang memiliki tawaran pinjaman mulai dari 5 hingga 15 juta rupiah dan memiliki masa jatuh tempo mulai dari 71 hingga paling lamanya 181 hari.

Pinjaman Siaga yang bisa digunakan mahasiswa untuk berbagai kebutuhan semisal bayar kosan atau telat kiriman dari orang tua dan tawaran pinjaman mulai dari 100 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah. Untuk jatuh temponya sendiri dari 71 hingga 91 hari.

Pinjaman reguler penawaran pinjaman untuk pendanaan mahasiswa mulai dari 100 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah dan jatuh tempo mulai dari 71 hari hingga 91 hari.

3. Dana Didik

Aplikasi pinjol ketiga untuk mahasiswa ini memiliki konsep yang berbeda yang dapat membantu Kamu untuk melanjutkan kuliah dari D1,D2,D3,S1 dan S2.

BACA JUGA: DC Lapangan Pinjol Tak Selamanya Datang ke Rumah, Simak 4 Alasan Ini untuk Tahu Jawabannya!

Hal paling menarik dari aplikasi ini adalah mereka tidak menerapkan bunga sama sekali dan bisa membayar tagihannya dengan cara membagi hasil pendapatan saat Kamu sudah bekerja dalam waktu 30 bulan setelah lulus.

4. Pintek Pendidikan

Rekomendasi aplikasi pinjol untuk mahasiswa selanjutnya adalah pintek pendidikan yang tentu aman karena telah bekerja sama dengan lembaga pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: