5 Rekomendasi Pinjol yang Cocok untuk Mahasiswa, Kamu Wajib Coba!

5 Rekomendasi Pinjol yang Cocok untuk Mahasiswa, Kamu Wajib Coba!

Rekomendasi pinjol untuk mahasiswa--

DISWAY JOGJA - Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, tentunya semua orang paham dan kenal akan layanan keuangan digital yang cukup banyak digunakan, yaitu pinjol.

Pinjol banyak digunakan karena kerap menjadi jalan keluar bagi mereka yang membutuhkan dana darurat secara cepat dalam nominal cukup besar.

BACA JUGA: Hati-Hati, WhatsApp Milikmu Bisa Disadap Pinjol Ilegal! Simak Penjelasannya Disini

Selain karena alasan kebutuhan, kemudahan serta kecepatan pencairan dana didalam layanan pinjol ini membuat banyak orang memutuskan untuk menggunakannya.

Orang biasanya akan menggunakan dana pinjaman dari pinjol untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, tidak jarang juga ada yang digunakan untuk bekal membangun usaha.

Oleh karenanya, penting untuk Kamu memahami aplikasi pinjol mana saja yang memberi banyak keunggulan serta kemudahan dalam penggunaannya.

Ketika berbicara tentang aplikasi pinjol terbaik, tentu akan ada banyak pilihan dengan masing-masingnya menawarkan fitur dan promo menarik.

BACA JUGA: 6 Alasan Kenapa Bunga Pinjol Cenderung Semakin Tinggi, Kamu Wajib Paham!

Mereka yang menggunakan layanan pinjol ini ada dari berbagai lapisan, dari mulai yang muda, tua hingga mahasiswa yang memiliki banyak kebutuhan di kampus.

Permasalahan keuangan semacam ini tak hanya dirasakan masyarakat saja, namun terkadang mahasiswa juga memiliki kebutuhan darurat seperti untuk bayar semester, bayar kosan dan lain sebagainya. 

Oleh karena itu, artikel ini dibuat agar Kamu memiliki referensi ketika ingin mengajukan layanan pinjol terutama ketika Kamu adalah seorang mahasiswa.

Kamu tidak perlu khawatir tentang rekomendasi aplikasi pinjol untuk mahasiswa ini yang dijamin keamanannya, karena memang sudah resmi dan diawasi oleh OJK.

Lantas, apa saja rekomendasi pinjol yang cocok untuk digunakan oleh para mahasiswa? Berikut ulasannya secara lengkap:

1. Cicil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: