Ingin Ajukan Pinjaman Tanpa Riba? Inilah 7 Daftar Pinjol Syariah Tanpa Riba yang Bisa Kamu Coba

Ingin Ajukan Pinjaman Tanpa Riba? Inilah 7 Daftar Pinjol Syariah Tanpa Riba yang Bisa Kamu Coba

7 daftar pinjol syariah tanpa riba paling rekomendasi--

2. Dana Syariah

Selanjutnya ada platform bernama Dana Syariah yang menonjol dengan fokus khususnya pada pinjaman properti.

Dana Syariah ini memberikan pelaku usaha properti kesempatan untuk mendapatkan modal tambahan melalui platform penggalangan dana mereka.

Hal Ini tentu bisa memberi alternatif solusi yang menarik bagi Kamu yang bergerak di sektor properti untuk mendapatkan dana tanpa terlibat dalam praktik riba.

3. Investree

Di daftar ketiga, ada layanan bernama Investree yang menghadirkan pinjol syariah tanpa riba dengan tenor 30 hingga 180 hari dengan tingkat keuntungan hingga 20 persen.

Limit pinjaman dari Investree ini mencapai 2 milyar rupiah dan platform ini memberikan opsi yang menarik bagi Kamu yang tengah mencari pembiayaan tanpa melibatkan riba.

BACA JUGA: 9 Poin dalam Surat Perjanjian Kontrak Pinjol, Pahami dan Jangan Sampai Keliru!

Investree ini memiliki keunggulan yang terletak pada tenor pembayaran yang fleksibel, sehingga memberikan peminjam lebih banyak ruang untuk mengenai mengelola pembayaran.

4. Duha Syariah

Platform bernama Duha Syariah ini menawarkan beragam jenis pinjol syariah tanpa riba, dari mulai konsumtif hingga religi dan dengan plafon maksimal yang mencapai 2 milyar rupiah.

Duha Syariah dikenal sebagai platform yang memberikan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan finansial, seperti pembiayaan perjalanan umroh, pendidikan dan juga modal kerja.

Dari berbagai keberagaman jenis pinjaman ini memungkinkan para calon nasabah bisa memilih jenis pinjaman sesuai dengan kebutuhan mereka.

5. Qazwa

Di urutan kelima ada Qazwa yang menggunakan skema supply chain financing untuk memberikan pembiayaan modal kerja kepada berbagai jenis UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: