Juicer vs Blender: Mana Yang Lebih Sehat Untuk Membuat Jus Buah?

Juicer vs Blender: Mana Yang Lebih Sehat Untuk Membuat Jus Buah?

Juicer vs Blender--

Blender dengan desain berkaca putih dan dilengkapi grinder bumbu, memberikan kemudahan dalam menghaluskan berbagai bahan makanan, termasuk es batu. 

Blender ini telah dilengkapi dengan teknologi circuit breaker untuk optimalitas kinerja, mengurangi panas, dan mencegah korsleting.

Dengan kapasitas 1.2 liter, blender ini memiliki konsumsi daya yang cukup efisien, hanya 220 watt, dan menghasilkan bunyi yang halus selama proses penggilingan. 

BACA JUGA:7 Manfaat Jus Tomat dan Wortel : Campuran Super untuk Kesehatan Anda

Produk ini ideal dipilih karena dilengkapi dengan tiga pilihan kecepatan yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Harganya terjangkau, berkisar Rp120 ribuan.

5. Miyako BL-101 Blender

Merupakan produk elektronik yang mungkin sudah familiar bagi kamu. Blender dari brand Miyako ini dapat membantu memudahkan proses menghaluskan bumbu masakan atau membuat jus dengan lebih praktis, tanpa perlu cara konvensional. 

Mata pisau blender terbuat dari stainless steel anti-karat, sehingga kebersihan makanan yang diolah dapat dijamin.

Dengan kapasitas besar hingga 1 liter, blender ini cocok dipilih bagi yang menginginkan kualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

Blender Miyako seri BL-101 ini tersedia dengan harga terjangkau, sekitar Rp.200 ribuan saja.

6. Nutribullet Blender Combo 1000W7-Pc

Sesuai dengan namanya, blender dari brand Nutribullet memiliki bentuk mirip sebuah bullet atau peluru. 

Dengan mata pisau yang terbuat dari stainless steel, blender ini mampu menghancurkan berbagai bahan makanan dengan cepat, termasuk bumbu dapur, es batu, buah, sayuran, dan daging.

BACA JUGA:Wow Inilah Manfaat Luar Biasa dari Jus Tomat dan Wortel: Bikin Glowing Di Setiap Tetesnya!

Meskipun membutuhkan daya konsumsi yang cukup besar, sekitar 1000 watt, bodi blender yang terbuat dari komponen terbaik membuatnya tahan lama dan kokoh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: