Anti Ribet dan Tanpa Biaya Admin! 8 Cara Pembayaran Kredit Pintar Lewat Alfamart

Anti Ribet dan Tanpa Biaya Admin! 8 Cara Pembayaran Kredit Pintar Lewat Alfamart

Anti Ribet dan Tanpa Biaya Admin! 8 Cara Pembayaran Kredit Pintar Lewat Alfamart--

DISWAY JOGJA - Cara pembayaran Kredit Pintar lewat alfamart kini bisa kamu lakukan dengan mudah. Sebagai pengguna layanan pinjol kredit pintar, tentu kamu mempunyai kewajiban untuk membayar tagihan. Pembayaran wajib kamu lakukan sebelum tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Kredit Pintar Legal atau Ilegal? Pelajari dan Pahami, Disini!

Jika nasabah telat membayar cicilan Kredit Pintar setelah tanggal jatuh tempo, maka nasabah akan diberikan sanksi. Jika kamu memiliki tanggungan pinjaman dan harus membayarnya, kini Cara pembayaran Kredit Pintar lewat alfamart bisa kamu lakukan.

Cara ini berlaku jika fasilitas ATM, Mobile Banking atau Dompet Digital yang bisa digunakan untuk membayar Kredit Pintar sedang mengalami kendala. Cara pembayaran Kredit Pintar lewat alfamart tidak membutuhkan syarat apapun, kamu cukup menyiapkan uang tunai sejumlah nominal tagihan Kredit Pintar.

Walaupun begitu, Cara pembayaran Kredit Pintar lewat alfamart juga tetap mempunyai prosedur atau langkah-langkah di aplikasi Kredit Pintar. Untuk lebih jelasnya berikut pembahasan tentang Cara pembayaran Kredit Pintar lewat alfamart.

Cara Pembayaran Kredit Pintar Lewat Alfamart

Seperti yang sudah dijelaskan diatas jika setiap pemilik tagihan Kredit Pintar wajib untuk melakukan pembayaran tepat waktu. Setiap nasabah atau pemilik tagihan Kredit Pintar mungkin memiliki batas waktu pembayaran yang berbeda-beda, karena ketentuan tersebut disesuaikan dengan tanggal nasabah mengajukan pinjaman di Kredit Pintar.

Besarnya tagihan yang dimiliki masing-masing nasabah juga pasti berbeda, semua itu tergantung jumlah pinjaman yang diajukan serta lama pembayaran yang di berikan pinjol oleh nasabah. 

Terlepas dari segala ketentuan tagihan Kredit Pintar, kamu sebagai pengguana pinjaman mempunyai kewajian untuk selalu membayar cicilan tepat waktu. Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk pembayaran cicilan di Kredit Pintar, salah satunya Cara Pembayaran Kredit Pintar Lewat Alfamart.

Untuk saat ini hampir semua toko alfamart, Alfamidi dan Lawson yang tersebar di seluruh Indonesia sudah bisa mendukung pembayaran Kredit Pintar. Namun, perlu kamu ketahui, jika ingin bayar Kredit Pintar melalui Alfamart kamu harus mendapatkan kode pembayaran dari Kredit Pintar terlebih dahulu.

Tak hanya itu, kamu juga perlu menyiapkan uang tunai sejumlah besarnya nominal tagihan Kredit Pintar yang kamu miliki. Jika kamu belum tahu bagaimana mendapatkan kode dari Kredit Pintar untuk pembayaran melalui Alfamart berikut akan saya jelaskan caranya.

BACA JUGA:Debt Collector Kredit Pintar Datang ke Rumah? Tenang Begini Cara Menghadapi DC Pinjol

Cara Mendapatkan Kode Kredit Pintar Untuk Pembayaran di Alfamart

1. Pastikan kamu sudah mendownload/menginstal aplikasi Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: