10 Rekomendasi Peralatan Elektronik Rumah Tangga Untuk Meriahkan Tahun Baru

10 Rekomendasi Peralatan Elektronik Rumah Tangga Untuk Meriahkan Tahun Baru

Peralatan Elektronik Rumah Tangga--

Dilengkapi dengan 14 Automenus, 5 Level Microwave Power, Quick 30 Function untuk masak cepat 30 detik, White LED Display, dan Push Open Button untuk pengoperasian yang mudah. Microwave ini memberikan kemudahan dalam memasak sehari-hari.

7. Samsung WT85H3210MG/SE Twin Tub Mesin Cuci [8.5 Kg]

Untuk peralatan elektronik yang umumnya digunakan saat tahun baru, mesin cuci menjadi pilihan yang tepat untuk diperbarui atau dilengkapi di rumah. 

Mesin cuci tipe Load 2 Tabung ini memiliki dua tabung di sebelah kanan dan kiri, dengan kapasitas sebesar 8,5 kg.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mesin Cuci Samsung Front Loading, Membersihkan Pakaian Lebih Cepat Dan Efisien! 

Peralatan Elektronik Rumah Tangga ini menggunakan Air Turbo untuk pengeringan cepat, dan proses pencucian yang bertenaga dengan aliran air yang kuat dan dinamis. 

Dengan dimensi 832 x 902 x 483 mm, mesin cuci ini siap memberikan kemudahan dalam merawat pakaian Anda.

8. SHARP 2T-C32DC1I AQUOS Digital LED TV HD-Ready

Untuk pengalaman menonton yang lebih seru bersama keluarga, pertimbangkan untuk membeli LED TV ini. Anda dapat menikmati tampilan visual HD-Ready dengan LED Backlight yang dimilikinya. 

TV LED ini dilengkapi dengan Master Engine untuk pengoperasian yang mudah. Selain itu, sudah dilengkapi dengan fitur Digital Broadcast Ready DVB-T2.

Anda juga akan menemukan Antenna Booster yang sudah terpasang pada TV ini. Selain itu, tersedia juga USB Music dan Picture, memungkinkan Anda menikmati konten media langsung dari penyimpanan USB Anda. 

Produk ini dilengkapi dengan kartu garansi dan buku panduan untuk memandu cara penggunaannya.

9. PHILIPS Setrika Kering GC122/47 Pink

Setrika Philips Diva GC122/47 Pink adalah pilihan setrika yang mudah digunakan dan tahan lama. Dengan desain ujung ramping, setrika ini dapat menjangkau bagian yang sulit dengan mudah. 

Pegangan setrika nyaman dengan kontrol suhu yang mudah dioperasikan. Peralatan Elektronik Rumah Tangga ini memiliki tapak non-stick yang anti lengket, memberikan kenyamanan saat digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: