10 Rekomendasi Peralatan Elektronik Rumah Tangga Untuk Meriahkan Tahun Baru

10 Rekomendasi Peralatan Elektronik Rumah Tangga Untuk Meriahkan Tahun Baru

Peralatan Elektronik Rumah Tangga--

Kulkas adalah kebutuhan wajib di rumah untuk menyimpan bahan masakan dan makanan minuman. Jika Anda mencari kulkas baru atau ingin mengganti yang lama, produk ini bisa menjadi pilihan. 

Kulkas ini menggunakan pintu dari bahan baja dan dilengkapi dengan Fan Cooling System. Sudah diprogram untuk melakukan defrosting otomatis.

Dengan kapasitas 152 liter dan konsumsi daya rendah 48 Watt per jam, kulkas ini dilengkapi dengan lampu LED, meat tray, ice tray, dan wadah sayur yang luas.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kulkas Inverter 2 Pintu, Hemat Listrik Dan Ramah Dikantong!

4. Philips Air Fryer Low Watt Digital HD9255/90

Masak lebih sehat dan praktis dengan air fryer hemat daya dari Philips. Terhubung dengan Wi-Fi, air fryer ini memiliki aktivasi instan tanpa pemanasan awal. 

Desainnya dilengkapi dengan lapisan anti lengket dan layar sentuh digital untuk pengoperasian yang mudah. Fitur prasetel, mati otomatis, dan teknologi Rapid Air membuat masak menjadi lebih efisien.

5. Miyako Rice Cooker / Magic Com MCM-508 SBC

Jika Anda mencari  rice cooker ideal untuk memasak nasi bagi satu keluarga, pilihan ini cocok. Rice cooker ini memiliki kapasitas beras sebesar 1,8 L dan nasi sebesar 5 L. 

Produk ini multifungsi, dapat digunakan untuk memasak, menghangatkan, dan mengukus.

Peralatan Elektronik Rumah Tangga ini dilengkapi dengan steamer, penghangat otomatis, dan sistem pemanas 3in1 all around heating. 

BACA JUGA:7 Merk Rice Cooker Low Carbo Terbaik, Cocok Untuk Kamu Yang Sedang Diet!

Selain itu, rice cooker ini mudah dibersihkan dan telah memiliki label food grade untuk menjaga keamanan dan kebersihan bahan makanan.

6. Panasonic NN-ST32NBTTE Microwave [25 L]

Masak cepat dan hangatkan makanan dengan microwave Panasonic berkapasitas 25 L. Desain matte yang minimalis dengan Dual Cooking Technology untuk memastikan makanan matang merata di dalam dan renyah di luar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: